Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru

Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru
Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan - Pada bulan September Oktober 2014 ini PT Indomobil Nissan membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan SMA, Diploma III / D3, Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT Indomobil Nissan membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Indomobil Nissan sendiri berkaitan dengan bidang Penjualan dan Perbaikan mobil bermerk Nissan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja di Kantor Indomobil Nissan dan berniat bersama membangun Ekonomi Negara menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Indomobil Nissan ini. Karena fokus dari PT Indomobil Nissan sudah jelas berhubungan dengan Penjualan dan Perbaikan Mobil bermerk Nissan yang tujuannya adalah untuk membantu menguatkan Sektor Ekonomi di Indonesia. Untuk informasi kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan Oktober 2014 - PT Indomobil Nissan adalah Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak dalam bidang Penjualan dan Perbaikan Mobil bermerk Nissan di Indonesia. Indomobil Nissan memiliki jaringan sebanyak 92 dealer dan tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia. Indomobil Nissan mempunyai visi menjadi perusahaan retail otomotif yang handal dan kompeten dalam hal kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia. PT Indomobil Nissan ini mempunyai tugas khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang menyangkut Penjualan dan Perbaikan Mobil bermerk Nissan di Indonesia. Tentunya dalam hal ini PT Indomobil Nissan telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan PT Indomobil Nissan ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam aspek Dunia Otomotif. PT Indomobil Nissan dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Keuangan Pemerintah Indonesia.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Indomobil Nissan membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Indomobil Nissan itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Indomobil Nissan terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan Oktober 2014 adalah SALES, ADMINISTRATOR, SERVICE ADVISOR, PART INVENTORY CONTROL, FINANCE & ACCOUNTING STAFF, CUSTOMER RELATION.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja Terbaru PT Indomobil Nissan Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PT INDOMOBIL NISSAN TERBARU

Lowongan Pekerjaan Indomobil Nissan :

SALES HEAD (SH)
Syarat :
  1. S1 Semua Jurusan
  2. Pria, Usia maksimal 33 tahun
  3. Pengalaman sebagai Sales SPV (Mobil) minimal 2 tahun atau sebagai Sales Senior minimal 5 tahun (Mobil)
SALES EXECUTIVE (SE)
Syarat :
  1. D3 / S1 Semua Jurusan atau SMU dengan pengalaman di bidang penjualan
  2. Pria / Wanita, usia max 30th, memiliki SIM C/SIM A
SALES COUNTER (SC)
Syarat :
  1. D3 / S1 Semua jurusan atau SMU dengan pengalaman di bidang penjualan
  2. Wanita, usia maksimal 30 tahun
CUSTOMER RELATION (CR)
Syarat :
  1. D3 / S1 Semua jurusan
  2. Wanita, usia maksimal 27 tahun
  3. Single, berpenampilan menarik
SERVICE ADVISOR (SA)
Syarat :
  1. D3/S1 Teknik Mesin / Otomotif
  2. IPK minimal 2,75
  3. Pria, Usia max 27 tahun
PART INVENTORY CONTROL (PIC)
Syarat :
  1. D3 / S1 Teknik Industri / Mesin / Elektro
  2. IPK min 2,75
  3. Pria, usia maksimal 27 tahun
FINANCE & ACCOUNTING STAFF (FA)
Syarat :
  1. D3 / S1 Akuntansi
  2. Pria / Wanita, Usia maksimal 27 tahun
ADMINISTRATOR (ADM)
Syarat :
  1. SMK / D3 Ekonomi / Keuangan / Manajemen / Administrasi
  2. Pria / Wanita Usia max 25th
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan Lengkapi Berkas Lamaran Kerja PT Indomobil Nissan kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Jumat, 3 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, Oktober 12, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Indomobil Nissan Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.