Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Rekrutmen PT Pindad Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT PT Pindad membuka kesempatan Rekrutmen Lowongan Kerja Pegawai Terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT PT Pindad membutuhkan beberapa Calon Pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Pindad sendiri berhubungan dengan bidang Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) dan Produk Komersial di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama BUMN dan berniat bekerja di lingkungan yang berhubungan dengan Sistem Persenjataan dan Pertahanan Indonesia, maka bisa melalui PT PT Pindad ini. Karena tugas dari PT Pindad sudah jelas berhubungan dengan bidang Alutsista dan Produk Komersial yang tujuannya adalah untuk membuat sistem pertahanan dan keamanan Indonesia semakin kuat. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN Pramugari PT Pindad Terbaru Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru Oktober 2014 - PT Pindad adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang bergerak dalam bidang Alutsista (Alat Utama Sistem Persenjataan) dan produk komersial. Produk Komersial tersebut meliputi Produksi / Manufakturing yang tugasnya melakukan produksi baik produk alutsista maupun nonalutsista, mengolah bahan mentah tertentu menjadi bahan pokok maupun produk jadi serta melakukan proses assembling (perakitan) pada produk senjata dan amunisi, kendaraan khusus, pyroteknik, bahan pendorong dan bahan peledak (militer dan komersial), Produk konversi energi, produk komponen, sarana dan prasarana dalam bidang transportasi, produk mesin industry dan peralatan industrial, produk mekanikal, elektrikal optikal dan opto elektronik. Kemudian meliputi Jasa untuk industri pertambangan, konstruksi dan mesin industri.Untuk Perdagangan melaksanakan pemasaran, penjualan dan distribusi produk dan jasa perusahaan termasuk produksi pihak lain, baik di dalam maupun di luar negeri.

Pelanggan dari PT Pindad sendiri memiliki kategori berbeda yaitu ada yang merupakan Pelanggan produk  pertahanan dan keamanan negara dan Pelanggan produk komersial. Untuk Pelanggan produk pertahanan meliputi TNI, Polri, Kementerian Kehakiman, Kementerian Kehutanan, Dirjen Bea Cukai, dan Pasar Ekspor. Sedangkan untuk pelanggan produk komersial meliputi PT KAI (Persero), PT INKA (Persero), PT PLN (Persero), Kementerian Perhubungan, Galangan Kapal Nasional, Industri Pertambangan Nasional, Industri Perminyakan dan Gas Nasional, Industri Agro Nasional, Industri Elektronik Nasional.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Pindad Indonesia membuka Lowongan Kerja Pegawai Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Pindad Indonesia itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Pindad Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pengamanan wilayah negara Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru Oktober 2014 adalah REKRUTMEN PEGAWAI BARU PT PINDAD.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PINDAD TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Rekrutmen PT Pindad Terbaru

  •  REKRUTMEN PEGAWAI BARU PT PINDAD

Syarat Lowongan Kerja PT Pindad Terbaru

  1. Pendidikan :
    1. Diploma III / D3 :
      • Teknik Informatika
      • Teknik Mesin
      • Teknik Sipil
      • Teknik Otomotif
      • Teknik Elektro (Arus Lemah)
      • Teknik Mekatronika
    2. Sarjana S1 :
      • Teknik Industri
      • Teknik Mesin
      • Teknik Metalurgi
      • Teknik Fisika
      • Teknik Kimia
      • Hukum
      • Manajemen
  2. Penempatan Bandung dan Turen Malang
  3. Pria / Wanita
  4. Usia maksimal 24 tahun untuk D3 dan 27 tahun untuk Sarjana S1 terhitung mulai tanggal 31 Desember 2014.
  5. IPK minimal 3.00
  6. Akreditasi Jurusan minimal B
  7. TOEFL minimal 450

Berkas Administrasi Lamaran Kerja PT Pindad

  1. Pas Foto berwarna terbaru (format PDF)
  2. Ijazah dan Transkrip serta sertifikat TOEFL (format PDF)
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku (format PDF)
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera mengisi Formulir Pendaftaran VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan dibawah. Kemudian kirimkan Berkas Administrasi Lamaran Kerja PT Pindad kamu ke e-mail berikut :


Dengan Subjek :
recruitment 2014 (pendidikan terakhir)
contoh : recruitment 2014 D3 atau recruitment 2014 S1

Pendaftaran Paling Lambat pada : Jumat, 24 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Oktober 17, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Pindad Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.