Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN PT Pelindo III Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Pelindo III membuka kesempatan Lowongan Karir / Kerja Terbaru bagi kamu minimal Lulusan Sarjana S1 Hukum. PT Pelindo III membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya fokus kerja dari PT Pelindo III sendiri berkaitan dengan bidang jasa kepelabuhan di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama di bidang BUMN Jasa Kepelabuhan dan berniat bersama membangun Negara Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Pelindo III ini. Karena perusahaan BUMN PT Pelindo III sudah jelas berhubungan dengan bidang Jasa Kepelabuhan yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Bangsa Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014 - PT Pelindo III atau PT Pelabuhan Indonesia III adalah Salah Satu Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan di Indonesia. PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) pada awal berdirinya adalah sebuah Perusahaan Negara yang pendiriannya dituangkan dalam PP No. 19 Tahun 1960, selanjutnya pada kurun waktu 1969 s/d 1983 bentuk Perusahaan Negara telah diubah dengan nama Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP) berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 1969 dan selanjutnya pada kurun waktu tahun 1983 s/d 1992 untuk membedakan pengelolaan Pelabuhan Umum yang diusahakan dan yang tidak diusahakan diubah menjadi Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 1983 dan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 1985, dan sejak tahun 1992 seiring dengan pesatnya Perkembangan dunia usaha maka status Perum diubah menjadi Perseroan hingga saat ini dan tertuang dalam Akta Notaris Imas Fatimah, SH Nomor 5 Tanggal 1 Desember 1992 dan telah diubah terakhir dengan Akta Perubahan Nomor 128 tanggal 25 Juni 1998 yang dibuat di hadapan Notaris Rachmat Santoso, SH.

PT Pelabuhan Indonesia III atau PT Pelindo III mengelola sebanyak 40 pelabuhan yang dikelompokkan menjadi 19 cabang dan 21 kawasan yang tersebar di 7 Provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Sedangkan Kantor Pusat PT Pelindo III terletak di Surabaya.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Pelindo III membuka lowongan kerja / karir terbaru bagi lulusan minamal Sarjana S1 Hukum. Tujuannya adalah untuk menambah, mendukung perkembangan dan meningkatkan kualitas dari kinerja PT Pelindo III itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Pelindo III terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Negara Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014 adalah STAFF BIDANG HUKUM.

Berikut ini Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PELINDO III TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Karir BUMN PT Pelindo III Terbaru

  • STAFF BIDANG HUKUM

Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pendidikan S1 Hukum, usia maksimal 30 tahun terhitung mulai 1 Oktober 2014
  3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 dari Fakultas Hukum dengan minimal akreditasi B
  4. Mampu Berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer minimal Microsoft Office
  5. Laki-laki / Perempuan
  6. Sehat jasmani dan rohani dan tidak buta warna
  7. Diutamakan yang sudah berpengalaman.

Berkas Administrasi Lamaran Kerja PT Pelindo III

  1. Curiculum Vitae (CV)
  2. Fotocopy KTP
  3. KSK & SKCK
  4. FC ijasah S1 yang dilegalisir
  5. Bukti akreditasi PT / Fakultas Hukum (bisa didapatkan di internet)
  6. Fotocopy Surat pengalaman kerja ( bila ada )
  7. Pas foto 4 x 6 cm sebanyak 3 lembar terbaru max 6 bulan terakhir
  8. Surat pernyataan diatas materai Rp.6000 [ DOWNLOAD ]
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Pelindo III kamu dan mendaftar VIA POS dengan mengirimkan ke alamat berikut :

Panitia Rekrutmen dan Seleksi Tenaga Pelaksana Bidang hukum
Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Jl. Tanjung Perak Timur 610 Surabaya 60165

Pendaftaran Paling Lambat : Selasa, 21 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Oktober 18, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo III Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.