Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Indocement Tunggal Prakarsa membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Teknik Kimia. PT Indocement Tunggal Prakarsa membutuhkan beberapa tenaga pegawai baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Indocement Tunggal Prakarsa sendiri berkaitan dengan bidang bisnis industri Semen, beton, tambang agregat dan tras di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja di bidang industri bangunan bisa melalui PT Indocement Tunggal Prakarsa ini. Karena perusahaan PT Indocement Tunggal Prakarsa sudah jelas berhubungan dengan bidang industri bahan bangunan yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru Oktober 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru Oktober 2014 - PT Indocement Tunggal Prakarsa adalah salah satu Produsen Semen Terbesar Kedua di Indonesia dan memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975.

Terhitung sejak 31 Desember 2013, Indocement memiliki kapasitas produksi terpasang sebesar 18,6 juta ton semen per tahun. Selain itu, PT Indocement juga memiliki kapasitas produksi beton siap-pakai sebesar 4,4 Juta meter kubik per tahun dengan 40 batching plant dan 648 truk mixer, serta 2,5 juta ton cadangan agregat. Indocement memiliki 12 buah pabrik, sembilan diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. Indocement juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Indocement Tunggal Prakarsa membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan D3 dan S1 Teknik Kimia. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Indocement Tunggal Prakarsa itu sendiri agar layanan dan pelayanan PT Indocement Tunggal Prakarsa terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Indocement Tunggal Prakarsa Oktober 2014 adalah TRAINEE.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PT INDOCEMENT TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru

  • TRAINEE

Syarat Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru

  1. Lulus Diploma III / D3 Jurusan Teknik Kimia
  2. Usai maksimal 24 tahun terhitung mulai 31 Oktober 2014
  3. Tidak Buta Warna
  4. IPK minimal 3.00
  5. Mampu berbahasa Inggris aktif baik Lisan dan Tulisan
  6. Siap ditempatkan diseluruh wilayah lokasi unit kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.
  7. Lulus rangkaian tes seleksi yang diadakan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.

Berkas Administrasi Lamaran Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa

  1. CV
  2. Ijazah
  3. Transkrip Nilai Terakhir
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa kamu dan kirimkan VIA EMAIL berikut :

To : recruitment@indocement.co.id
Cc : nur.lestari@indocement.co.id
Subject : Trainee ITP (Jurusan Anda)

Pendaftaran Paling Lambat : Rabu, 22 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Oktober 18, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.