Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014
Loker Lowongan Kerja Karir PT Komatsu Indonesia Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Komatsu Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan D3 Akuntansi, Transportasi dan Administrasi Bisnis. PT Komatsu Indonesia membutuhkan pegawai baru yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Komatsu Indonesia sendiri berkaitan dengan bidang produksi alat - alat berat terkenal di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki keinginan untuk bekerja di bidang produksi alat berat bisa segera mendaftar di PT Komatsu Indonesia ini . Karena perusahaan PT Komatsu Indonesia yang memproduksi alat berat ini sudah jelas sedang mencari tenaga kerja baru yang tujuannya adalah untuk menguatkan Laba Ekonomi Perusahaannya. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014 - PT Komatsu Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Produksi Alat Berat Terkenal di Indonesia. PT Komatsu Indonesia adalah hasil kerja sama antara PT United Tractors (distributor resmi produk Komatsu di Indonesia) dan Komatsu Ltd di Jepang.  Setiap proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia pasti tidak jauh dari PT Komatsu Indonesia ini dan kepemimpinan United Tractors dalam pasar peralatan konstruksi telah membuat PT Komatsu semakin terkenal. Dan PT Komatsu Indonesia tetap menjadi mitra terpercaya di Indonesia untuk setiap pembangunan di Pertambangan, Kehutanan, Agro, dan bisnis konstruksi hingga saat ini.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Komatsu Indonesia membuka Lowongan Kerja Karir Terbaru bagi lulusan minimal D3 Akuntansi, Transportasi dan Administrasi Bisnis. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Komatsu Indonesia itu sendiri agar layanan dan pelayanan PT Komatsu Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan kesejahteraan bangsa Indonesia bisa terlaksana secara merata. Adapun Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014 adalah STAFF.

Berikut syarat dan kriteria Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PT KOMATSU INDONESIA TERBARU

Posisi dan Syarat Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru :

GENERAL ACCOUNTING JUNIOR STAFF (ACC - JST)

Deskripsi Kerja :
Bertanggung jawab atas hal-hal yang berkaitan dengan penanganan akuntansi umum (Kontrol A / P, Kontrol FA, Pembayaran, laporan OVC, Lainnya) meliputi administrasi serta memberikan dukungan untuk proyek perbaikan.

Persyaratan :
  1. D3 Akuntansi dari universitas terkemuka
  2. IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  3. Memiliki minat yang tinggi dan pemahaman pokok pada proses akuntansi dan laporan keuangan
  4. Memiliki pengalaman di bidang akuntansi atau keuangan namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  5. Bisa mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

SALES AND IMPORT CONTROL JUNIOR STAFF (SIC - JST)

Deskripsi Kerja :
Bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan ekspor, impor dan pengiriman produk Komatsu kepada pelanggan.

Persyaratan :
  1. D3 Transportasi / Administrasi Bisnis dari universitas terkemuka
  2. IPK minimal 2,75 pada skala 4,00
  3. Memiliki pemahaman yang memadai dalam bidang ekspor - impor
  4. Memiliki pengalaman dalam di bidang manufaktur, khususnya perencanaan produksi atau area kontrol produksi namun Fresh Graduate dipersilakan mendaftar
  5. Bisa mengoperasikan komputer
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT Komatsu Indonesia kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah atau VIA EMAIL berikut :

recruitment.ki@komi.co.id

Pendaftaran Paling Lambat pada :  Kamis, 16 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Oktober 10, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Komatsu Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.