Lowongan Kerja PT Bank Jatim Terbaru

Lowongan Kerja Bank PT Bank Jatim Terbaru Oktober 2014
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Bank Jatim membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT Bank Jatim membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Bank Jatim sendiri berkaitan dengan bidang Pembangunan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Jawa Timur. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah Jawa Timur dan berniat bersama membangun daerah Jawa Timur menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Bank Jatim ini. Karena tugas dari PT Bank Jatim sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijakanan yang menyangkut Pembangunan Daerah Jawa Timur yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Jawa Timur. Untuk informasi kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir posting.

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim Oktober 2014 - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur atau PT Bank Jatim adalah sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di Provinsi Jawa Timur. PT Bank Jatim ( PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur ) ini mempunyai tugas khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang menyangkut Pembangunan Daerah Jatim serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin dapat menghambat pelaksanaan Pembangunan yang berlangsung di Jawa Timur. Tentunya dalam hal ini PT Bank Jatim telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan PT Bank Jatim ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Jawa Timur khususnya dalam aspek Pembangunan Keuangan di Jawa Timur. PT Bank Jatim dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Keuangan Pemerintah Jawa Timur.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Bank Jatim membuka Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Bank Jatim itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Bank Jatim terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Peningkatan Keuangan Daerah Jawa Timur bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim September 2014 adalah PIMPINAN CABANG KONVENSIONAL (PC).

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT BANK JATIM

Lowongan Kerja PT Bank Jatim Terbaru

  • PIMPINAN CABANG KONVENSIONAL (PC)

SYARAT LOWONGAN KERJA PT BANK JATIM TERBARU

  1. Usia maksimum 40 tahun
  2. Minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan
  3. Memiliki Sertifikat Pelatihan Perbankan dan Pelatihan Perbankan
  4. Memiliki sertifikat BSMR Level II
  5. Memiliki pengalaman sebagai Pemimpin Cabang selama 3 (tiga) tahun
  6. Memiliki pengalaman perbankan sekurangnya selama 8 (delapan) tahun, dengan sekurangnya 5 (lima) tahun di antaranya di bidang pembiayaan retail, atau komersil/menengah dan korporasi
  7. Mampu melakukan analisa kredit yang tajam dan komprehensif
  8. Sanggup bekerja di bawah tekanan dan berorientasi kepada hasil (Result Oriented)
  9. Mampu mengoperasikan MS Office antara lain MS-Word, MS-Excel dan MS-Powerpoint
  10. Bersedia mengundurkan diri apabila dalam jangka waktu yang telah ditentukan tidak dapat memenuhi target yang telah ditetapkan

BERKAS LAMARAN KERJA BANK JATIM

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Pasfoto 4 x 6 sebanyak 2 lembar
  3. Foto ukuran postcard sebanyak 1 lembar
  4. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  5. Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
  6. Fotokopi sertifikat pelatihan perbankan / jika ada
  7. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan terlegalisir
  8. Surat Referensi Kerja / Surat Pengalaman Kerja
  9. Surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk, dan diberi materai Rp.6000
CATATAN :
Calon Peserta harap mempersiapkan dokumen berupa softcopy / hasil scanning dengan format JPG ( max. 2MB ) yang akan di UPLOAD pada proses pendaftaran ONLINE, berupa:
  • Foto berwarna ukuran 4 x 6
  • KTP yang masih berlaku
  • Ijasah terakhir
  • Transkrip nilai terakhir
  • SKCK yang masih berlaku
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Jatim Oktober 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja Bank Jatim kamu dan kirimkan VIA ONLINE ke alamat link berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA BANK JATIM

Pendaftaran Paling Lambat pada : Senin, 27 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Oktober 25, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Bank Jatim Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.