Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru

Lowongan Kerja PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014
Loker / Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Badak LNG membuka Lowongan Kerja bagi kalian lulusan D1, D3 dan Sarjana S1. PT Badak LNG adalah sebuah perusahaan di Indonesia, tepatnya di Kalimantan Timur ( KALTIM ). Perusahaan ini bergerak di bidang Explorasi Gas Alam Cair ( LNG ) dan sudah beroperasi cukup lama yaitu tiga dasawarsa. Saat ini PT Badak LNG membutuhkan beberapa calon tenaga kerja yang disiplin, jujur dan mau bekerja keras. Karena fokus kerja dari PT Badak LNG adalah mendapatkan hasil dengan optimal dan tepat sasaran dengan hasil yang maksimal dalam hal Produksi Gas Alam Cair. Oleh karena itu, jika kamu termasuk dari calon tenaga kerja yang kompatible atau sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihak perusahaan PT Badak LNG silahkan segera melamar menjadi karyawan PT Badak LNG. Untuk Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014 - PT Badak LNG adalah Sebuah Perusahaan yang khusus bergerak di bidang Produksi Gas Alam Cair ( LNG ). Perusahaan yang terletak di Bontang, Kalimantan Timur ini sudah beroperasi selama kurang lebih 3 ( Tiga ) dasawarsa. Perannya dalam produksi Gas Alam Cair tersebut tentunya sangat membantu dalam pembangunan Perekonomian Indonesia khususnya di daerah Kaltim sendiri. Dalam pelaksanaanya PT Badak LNG telah menggunakan sistem yang terorganisir, agar pelaksanaan explorasi tambang Gas Alam Cair bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Badak LNG membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Badak LNG sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Badak LNG terhadap masyarakat bisa lebih meningkat dan pelaksanaan pembangunan Ekonomi di Indonesia bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014 adalah ENGINEER.

Berikut ini Syarat Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PT BADAK LNG TERBARU

Loker PT Badak LNG :

  1. Costumer Service
  2. Marketing Management
  3. Mechanical Engineering
  4. Civil Engineering
  5. Electro Engineering
  6. Chemical Engineering
  7. Business administration

Syarat Loker PT Badak LNG :

  1. Pria / Wanita
  2. Usia Maksimal 30 tahun terhitung mulai tahun 2013
  3. Berijazah D1 / Diploma III / D3 / Sarjana S1 dengan Surat Keterangan Lulus dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi
  4. Sehat Jasmani dan Rohani
  5. Memiliki nilai TOEFL dari lembaga terpercaya TOEFL : BPT, minimal 450
  6. Tidak termasuk dari Pengguna ataupun Pengedar NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif)
  7. Aktif Berorganisasi dan bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja PT BADAK LNG
  8. Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam Bimbingan Sarjana (BPS / BPA) dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas & OJT (program On Job Training)
  9. Hasil seleksi merupakan keputusan mutlak PT.Badak LNG dan tidak dapat diganggu gugat.

Berkas Lamaran Kerja PT Badak LNG :

  1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  4. No Telepon / HP
  5. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
  6. Foto Copy SKCK
  7. Foto Copy bebas NAPZA ( Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif  )
  8. TOEFL dengan minimal score 450

Fasilitas Kerja PT Badak LNG :

  1. Jamsostek
  2. Gaji 14.9 juta + 70rb / hari
  3. Seragam Perusahaan
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT Badak LNG Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Badak LNG kamu dan mendaftar VIA POS ke alamat berikut :

HRD PT Badak LNG
Jln. Kutai Raya No.1 Bontang
Kalimantan Timur

Atau VIA E-MAIL ke : hrd.ngl@engineer.com

Pendaftaran Paling Lambat pada : Rabu, 8 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, Oktober 12, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Migas PT Badak LNG Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.