Lowongan Terbaru CPNS Kementerian Perumahan Rakyat 2014

Lowongan Terbaru CPNS Kementerian Perumahan Rakyat 2014
Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Perumahan Rakyat - Pada bulan September 2014 ini Kementerian Peruamahan Rakyat membuka kesempatan lowongan CPNS bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 / D4. Kementerian Perumahan Rakyat membutuhkan beberapa tenaga PNS yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Kementerian Perumahan Rakyat sendiri berkaitan dengan Pengelolaan dan Pengaturan Penataan Perumahan. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun bidang Ekonomi dan Properti Perumahan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa melalui Kementerian Perumahan Rakyat ini. Karena tugas dari Kementerian Perumahan Rakyat sudah jelas berhubungan dengan pengembangan dan pengelolaan perumahaan yang tujuannya untuk menguatkan Sektor Ekonomi Properti Perumahaan Negara sehingga meningkatkan kualitas hidup bangsa indonesia ini sendiri. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Perumahan Rakyat 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Kementerian Perumahan Rakyat adalah sebuah Lembaga Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Pengelolaan dan Pengaturan Penataan Perumahan Negara Indonesia. Kementerian Perumahan Rakyat ini mempunyai tugas khusus melaksanakan pengolahan Perumhan Negara dan menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang dapat menghambat pelaksanaan Pembangunan Ekoomi Property di Indonesia. Tentunya dalam hal ini Kementerian Perumahan Rakyat telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan Kementerian Perumahan Rakyat ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam aspek Ketahanan Ekonomi dan Keuangan Indonesia. Kementerian Perumahan Rakyat dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Keuangan Negara Indonesia dari Sektor Perumahan.

Pada bulan September 2014 ini Kementerian Perumahan Rakyat membuka Lowongan CPNS Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Kementerian Perumahan Rakyat itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Kementerian Perumahan Rakyat terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pengelolaan Perumahan Negara bisa semakin maksimal bagi bangsa Indonesia. Adapun Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Perumahan Rakyat 2014 adalah CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Perumahan Rakyat 2014.

LOWONGAN CPNS TERBARU KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

Lowongan CPNS Kementerian Perumahan Rakyat

  • CALON PNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

SYARAT UMUM CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

  1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  3. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil dan tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi lain.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat dari PNS, anggota TNI/POLRI, Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
  5. Sehat jasmani dan rohani.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  7. Bagi Calon PNS yang menjadi pengurus/anggota partai politik tertentu, harus bersedia melepaskan kepengurusan/keanggotaannya pada partai politik yang bersangkutan, apabila dinyatakan lulus.
  8. Tidak mengalami ketergantungan terhadap obat - obatan terlarang

SYARAT KHUSUS CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

  1. Lulusan Pasca Sarjana (S2) atau Sarjana ( S1 ) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta.
  2. Indeks Prestasi Komulatif (IP) minimal 2.75 untuk Sarjana (S1) dan minimal 3.00 untuk Pasca Sarjana (S2) ( disesuaikan dengan formasi ).
  3. Usia  maksimal 35 tahun terhitung mulai tanggal 1 Desember 2014
  4. Mempunyai sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450 ( maximal 6 bulan terakhir ).

BERKAS ADMINISTRASI CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

  1. Surat Lamaran yang ditulis tangan dengan Tinta Hitam
  2. Fotocopy ijazah dan Transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang Berwenang.
  3. Fotocopy Sertifikat Institutional TOEFL yang masih berlaku (6 bulan terakhir), yang telah dilegalisir dan diterbitkan oleh Lembaga Bahasa yang berwenang (stempel basah).
  4. Pasfoto terbaru ukuran 3 x 4 dengan background merah sebanyak 3 lembar.
  5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang masih berlaku (2 lembar).
  6. Mencantumkan alamat rumah / tempat tinggal yang jelas serta nomor telpon (rumah/hp) yang mudah dihubungi pada Daftar Riwayat Hidup (CV)
  7. Hasil Cetak " TANDA BUKTI REGISTRASI CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT Tahun 2014 ".

TATACARA PENDAFTARAN CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT

  1. Mendaftar secara ONLINE di Website Portal Panitia Seleksi Nasional pada laman panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id
  2. Isilah Formulir Pendaftaran ONLINE dengan benar, pengisian form yang tidak sesuai dengan Berkas Administrasi Pendaftaran yang di kirimkan VIA POS di anggap gugur.
  3. Download " TANDA BUKTI REGISTRASI CPNS KEMENTERIAN PERUMAHAN RAKYAT Tahun 2014 "
  4. Calon PNS hanya diperkenankan memilih 1 ( SATU ) Kementerian / Lembaga / Pusat / Daerah saja
  5. Melengkapi Berkas Administrasi Pendaftaran  CPNS Kementerian Perumahan Rakyat dan masukkanlah ke dalam stofmap dengan ketentuan :
    • Warna Kuning untuk Sarjana (S1)
    • Warna Biru untuk Pasca Sarjana (S2)
  6. Setelah itu masukkan stofmap kedalam amplop warna coklat dan cantumkan Nomor Kartu Registrasi SSCN, Nama Jabatan, Kode, Kualifikasi Pendidikan dan Rencana Penempatan di sudut kiri atas amplop.
CATATAN
  • Pembukaan Pendaftaran CPNS Kementerian Perumahan Rakyat dibuka mulai tanggal 20 Agustus 2014 sampai 3 September 2014
Jika kamu tertarik dengan Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Perumahan Rakyat 2014 bulan September 2014 ini. Silahkan kirimkan berkas Administrasi Pendaftaran CPNS Kementerian Perumahan Rakyat kamu VIA POS ke alamat berikut :

Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014
Kementerian Perumahan Rakyat
PO BOX 6601 JKTM 12700

Formasi CPNS Kementerian Perumahan Rakyat :

FORMASI CPNS DISINI 

SUMBER :  www.kemenpera.go.id

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Agustus 26, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Terbaru CPNS Kementerian Perumahan Rakyat 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.