Lowongan Kerja Terbaru DISKES Jabar Agustus 2014

Lowongan Kerja Terbaru DISKES Jabar
Loker Terbaru DISKES Jabar - Pada bulan Agustus 2014 ini DISKES Jabar ( Jawa Barat ) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan lulusan minimal D3. Pembukaan Lowongan Kerja Terbaru dari Diskes Jabar ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kinerja dari pada pelayanan Diskes bagi masyarakat khususnya bagi warga masyarakaat Jawa Barat. Diskes akan mengambil beberapa tenaga kerja baru dengan beberapa syarat dan kriteria yang akan disebutkan dibawah.

DISKES Jabar salah satu bagian dari Kementerian Kesehatan ( Kemenkes ), yang berarti mempunyai tugas dalam Pemerintahan Indonesia tepatnya adalah dalam bidang urusan Kesehatan. Kementerian Kesehatan saat ini dijabat oleh Nafsiah Mboi yang menjabat mulai 14 Juni 2012. Pada awal zaman Kemerdekaan penyelenggaraan pemerintahan di bidang kesehatan di Provinsi Jawa Barat dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan yang dipimpin oleh Dr Purwosuwardjo sebagai Dokares di Bandung. Dinas kesehatan ini pertama kali berkantor di sebuah Gedung di jalan Diponegoro, kemudian pindah ke jalan Braga. Karena Belanda secara terus menerus menyerang Dokares Priangan bersama dengan Kantor Karesidenan, akhirnya pindah ke Hotel Melati, hal ini terjadi pada bulan April 1946.

Pada bulan Agustus 2014 ini DISKES JABAR membukan Lowongan Kerja Terbaru. Hal ini bertujuan untuk menambah mutu layanan dan pelayanan DISKES JABAR bagi masyarakat khususnya warga masyarakat di daerah Jawa Barat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru DISKES JABAR bulan Agustus 2014 adalah sebagai TENAGA KESEHATAN.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru DISKES JABAR bulan Agustus 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU DISKES JABAR

Posisi Lowongan Kerja Diskes Jabar :
  • ANALIS ( D3 - Analis )
  • FARMASI ( D3 - Farmasi )
  • NUTRISIONIST ( D3 - Nutrisionist )
  • PERAWAT ( D3 - Keperawatan )
  • SANITARIAN ( D3 - Sanitarian )
Tata Cara Pendaftaran :
  1. Bagi Pendaftar yang berminat ke PTT Provinsi, silahkan mendaftar di link berikut nakesptt.diskes.jabarprov.go.id
  2. Pendaftar hanya diizinkan untuk mendaftar sekali saja, dan apabila terindikasi mendaftar ganda, maka secara otomatis Pendaftar akan terhapus.
  3. Setelah Mendaftar, Pendaftar akan memperoleh No. Peserta yang akan digunakan untuk melakukan Login. Untuk password login sesuai dengan password saat mendaftar.
  4. Persyaratan Administrasi yang harus dilengkapi :
  5. Berkas Lengkap Administrasi tersebut berupa hasil Scan dengan tipe PDF atau Gambar ( JPEG ) dan disatukan dalam file berformat RAR atau ZIP, kemudian diupload saat Login.
  6. Setelah Upload Berkas Lengkap Administrasi, pendaftar bisa memilih Puskesmas sesuai perminatan.
  7. Setiap Pendaftar akan diberi Score Penilaian.
  8. Score Penilaian adalah hasil perhitungan dari beberapa kriteria yang ditetapkan Panitia.
  9. Score hasil penilaian yang lebih tinggi secara otomatis menempati daftar urut pertama Kuota PTT sejenis di Puskesmas yang diminati. Apabila posisi ranking tergeser menjadi posisi yang lebih rendah, maka pendaftar diperbolehkan untuk memilih Puskesmas lainnya ( BUKAN MELAKUKAN PENDAFTARAN ULANG ) selama masuk periode pendaftaran ( hingga tanggal 17 Agustus 2014 pukul 23.59.59 waktu server ).
  10. Apabila ada perubahan dalam hal peraturan dan persyaratan lainnya, maka akan diumukan kemudian.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru DISKES JABAR ( Jawa Barat ) bulan Agustus 2014 ini. Silahkan segera kirim berkas lengkap lamaran kerja kamu VIA ONLINE lewat link berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA DISKES JABAR

SUMBER : http://nakesptt.diskes.jabarprov.go.id

Pendaftaran Paling Lambat Pada : Minggu, 17 Agustus 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, Agustus 03, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru DISKES Jabar Agustus 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.