Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong Agustus 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong
Loker Terbaru PT Terminal Teluk Lamong - Pada bulan Juli 2014 ini PT Terminal Teluk Lamong membuka kesempatan kerja bagi lulusan lulusan minimal SMA Sederajat. PT Terminal Teluk Lamong membuka kesempatan kerja ini untuk mengisi beberapa formasi yang perlu ditambah sehingga kinerjanya tidak turun dan diharapkan akan semakin meningkat. Calon tenaga kerja yang dicari oleh PT Terminal Teluk Lamong adalah Pelamar yang mempunyai etos kerja yang tinggi dan mau bekerja bersama memajukan perusahaan serta memenuhi beberapa kriteria dan syarat lain yang akan dijelaskan di bawah.

PT Terminal Teluk Lamong adalah sala satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III. Dibangunnya terminal Teluk Lamong bertujuan untuk membuat jalan alternatif bagi pengguna jasa dan pelaku bisnis Logistik. Lokasi Terminal yang berdekatan dengan pelabuhan memudahkan proses bongkar - muat kapal. Oleh karena itu, PT Terminal Teluk Lamong sangatlah berguna bagi kelangsungan ekonomi yang berakibat bagi perekonomian negara juga. Dengan diadakannya pembukaan Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong, maka diharapkan bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Pada bulan Juli 2014 ini PT Terminal Teluk Lamong berkeinginan untuk mengoptimalkan kinerja pelayanan perusahaannya bagi konsumennya. Perusahaan tersebut membuka kesempatan kerja bagi lulusan lulusan minimal SMA sederajat. Tujuann tidak lain adalah untuk memajukan perusahaan di mata konsumen dan masyarakat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong Juli 2014 tersebut adalah sebagai OPERATOR.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT TERMINAL TELUK LAMONG


OPERATOR CC
Syarat Umum :
  1. Warga Negara Indonesia ( WNI )
  2. Pria
  3. Usia minimal 22 tahun mulai tanggal 1 agustus 2014 dan maksimal 30 tahun ( tidak berpengalaman ), maksimal 35 tahun ( Pengalaman minimal 2 tahun sebagai OPERATOR CC ).
  4. Pendidikan Formal SLTA sederajat
  5. Tidak berkaca mata dan tidak buta warna
  6. Berkelakuan baik
Syarat Khusus :
  1. Minimal memiliki SIM A, diutamakan SIM B
  2. Diutamakan memiliki SIO ( Surat Ijin Operator ) yang masih berlaku
  3. Tinggi badan minimal 165 cm
  4. Tidak Fobia Ketinggian / tidak takut bekerja di tempat yang tinggi
  5. Diutamakan yang berpengalaman sebagai operator bongkar muat
Berkas Kelengkapan :
  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
  3. SIM A, SIM B, SIO ( jika ada )
  4. Foto terbaru berwarna ( 6 bulan terakhir )
  5. Surat Pernyataan yang dapat diunduh DISINI.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong Juli 2014 ini. Silahkan kirimkan berkas lengkap lamaran kerja kamu VIA ONLINE ke :



Pendaftaran Paling Lambat Pada : Jum'at, 08 Agustus 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Senin, Agustus 04, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru PT Terminal Teluk Lamong Agustus 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.