Lowongan Terbaru CPNS Badan Pemeriksa Keuangan 2014

Lowongan Terbaru CPNS Badan Pemeriksa Keuangan 2014
Lowongan CPNS Terbaru Badan Pemeriksa Keuangan - Pada bulan September 2014 ini Badan Pemeriksa Keuangan membuka kesempatan lowongan CPNS bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3. Badan Pemeriksa Keuangan membutuhkan beberapa tenaga PNS yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Badan Pemeriksa Keuangan / BPK sendiri berkaitan dengan Tindakan Pengelolaan dan Tanggung jawab Keuangan Negara. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama membangun bidang Ekonomi dan Keuangan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa melalui Badan Pemeriksa Keuangan ini. Karena tugas dari Badan Pemeriksa Keuangan sudah jelas berhubungan dengan Peningkatan Ketahanan Ekonomi dan Keuangan yang tujuannya untuk menguatkan Sektor Keuangan Negara sehingga meningkatkan kualitas hidup bangsa indonesia ini sendiri. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan CPNS Terbaru Badan Pemeriksa Keuangan 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK RI adalah sebuah Lembaga Non Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara Indonesia. Badan Pemeriksa Keuangan ini mempunyai tugas khusus melaksanakan pengolahan Keuangan Negara dan menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang dapat menghambat pelaksanaan Pembangunan Ekoomi dan Keuangan Indonesia. Tentunya dalam hal ini Badan Pemeriksa Keuangan Negara menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan Badan Pemeriksa Keuangan ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam aspek Ketahanan Ekonomi dan Keuangan Indonesia. Kementerian Kehutanan dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan pembangunan Ketahanan Keuangan Negara Indonesia.

Pada bulan September 2014 ini Badan Pemeriksa Keuangan membuka Lowongan CPNS Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Badan Pemeriksa Keuangan itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Badan Pemeriksa Keuangan terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan pengelolaan Keuangan Negara bisa semakin maksimal bagi bangsa Indonesia. Adapun Lowongan CPNS Terbaru Badan Pemeriksa Keuangan 2014 adalah CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN PEMERIKSA KEUANGAN / BPK.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan CPNS Terbaru Badan Pemeriksa Keuangan 2014.

LOWONGAN CPNS BADAN PEMERIKSA KEUANGAN

Lowongan CPNS Badan Pemeriksa Keuangan

  • CALON PNS Badan Pemeriksa Keuangan

SYARAT CPNS BADAN PEMERIKSA KEUANGAN

  1. Tidak berstatus sebagai CPNS / PNS , Calon / Anggota TNI / POLRI
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat, atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / TNI / POLRI maupun sebagai Pegawai Swasta
  3. Tidak berstatus sebagai Anggota atau Pengurus Partai Politik
  4. Tidak pernah tersangkut tindak kriminal atau hukum pidana sehingga dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan
  5. Persyaratan Akademis (dalam skala 4) :
    • Lulusan Perguruan Tinggi sesuai  jurusan dalam formasi yang telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori A, IPK minimal 3,00 (tiga koma nol nol)
    • Lulusan Perguruan Tinggi sesuai jurusan dalam formasi yang telah terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori B, IPK minimal 3,25 (tiga koma dua lima)
  6. Persyaratan Usia Pelamar :
    • Berusia 18-28 tahun pada 1 Januari 2015 
  7. Memiliki sertifikat TOEFL  dengan nilai  450  (diutamakan). Sertifikat TOEFL telah diperoleh sejak 1 September 2013 dan setelahnya.

TATACARA PENDAFTARAN CPNS BADAN PEMERIKSA KEUANGAN

  1. Calon Pegawai Negeri Sipil BPK RI  mendaftar melalui Portal Panitia Seleksi Nasional pada  laman panselnas.menpan.go.id mulai tanggal 20 Agustus 2014 sampai 3 September 2014.
  2. Bagi Pelamar yang mendaftar di laman  panselnas.menpan.go.id  pada tanggal 20 Agustus s.d. 24 Agustus 2014 dapat melakukan Login dan mengupload kelengkapan dokumen lamaran secara ONLINE Tanpa Pengiriman Berkas (paperless) pada laman  BPK RI melalui cpns.bpk.go.id mulai tanggal 25 Agustus 2014.
  3. Calon PNS BPK RI yang mendaftar di laman panselnas.menpan.go.id mulai tanggal 25 Agustus s.d. 3 September 2014 dapat menggunggah kelengkapan dokumen lamaran di laman Pendaftaran CPNS Badan Pemeriksa Keuangan RI minimal 24 Jam setelah mendaftar di Website Portal Panitia Seleksi Nasional.
CATATAN
Jika kamu tertarik dengan Lowongan CPNS Terbaru Badan Pemeriksa Keuangan 2014 bulan September 2014 ini. Silahkan daftarkan dirimu segera dengan tatacara pendaftaran yang telah diterangkan di atas.

Formasi CPNS Badan Pemeriksa Keuangan

FORMASI CPSN BPK RI DI SINI

SUMBER : http://cpns.bpk.go.id

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Agustus 26, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Terbaru CPNS Badan Pemeriksa Keuangan 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.