Lowongan Terbaru CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut Agustus 2014

Lowongan Terbaru CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut Agustus 2014
Lowongan CPNS Terbaru Badan Koordinasi Keamanan Laut - Pada bulan Agustus 2014 ini Badan Koordinasi Keamanan Laut membuka kesempatan owongan CPNS bagi kalian minimal lulusan SMA Sederajat. Badan Koordinasi Keamanan Laut. Badan Koordinasi Keamanan Laut membutuhkan beberapa tenaga PNS yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam bertugas. Pasalnya tugas dari Badan Koordinasi Keamnan Laut sendiri berkaitan dengan Tindakan Pengamanan Keamanan Kelautan Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat membangun keamanan maritim negara kesatuan republik indonesia bisa melalui lembaga Badan Koordinasi Keamanan Laut ini. Karena tugas dari Badan Koordinasi Keamanan Laut sudah jelas berhubungan dengan pengamanan laut indonesia dari para oknum – oknum yang hendak merusak laut indonesia ini. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan CPNS Terbaru Badan Koordinasi Keamanan Laut silahkan baca dibagian bawah posting.

Badan Koordinasi Keamanan Laut atau disebut BAKORKAMLA adalah sebuah Lembaga Negara yang berkewajiban mengkoordinasikan penyusunan kebijakan dan pelaksanaan kegiatan operasi keamanan laut Indonesia secara terpadu. Badan Koordinasi Keamanan Laut ( BAKORKAMLA ) ini bertugas melaksanakan pengamanan yang berhubungan dengan maritin di seluruh indonesia. Keberadaaan BAKORKAMLA ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam kelautan Indonesia. Badan Koordinasi Keamanan Laut ( BAKORKAMLA ) dibentuk tahun 1972 melalui Keputusan Bersama Menteri Pertahanan dan Keamanan / Panglima Angkatan Bersenjata, Menteri Perhubungan, Menteri Keuangan, Menteri Kehakiman dan Jaksa Agung Nomor KEP/B/45/XII/1972; SK/901/M/1972; KEP.779/MK/III/12/1972; J.S.8/72/1;KEP-085/J.A/12/1972 tentang Pembentukan Badan Koordinasi Keamanan di Laut dan Komando Pelaksana Operasi Bersama Keamanan di Laut. Adanya Badan Koordinasi Keamanan Laut ini, Karena Wilayah Indonesia yang luas ini sebagian besar terdiri dari kelautan sehingga dipertimbangkan membutuhkan suatu Badan yang secara khusus menangani hal tersebut.

Pada bulan Agustus 2014 ini Badan Koordinasi Keamanan Laut membuka Lowongan CPNS Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Badan Koordinasi Keamanan Laut itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Badan Koordinasi Keamanan Laut terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan tindak kriminalitas di daerah kelautan yang merugikan bangsa indonesia bisa semakin berkurang. Adapun Lowongan CPNS Terbaru Badan Koordinasi Keamanan Laut 2014 adalah CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT ( CPNS BAKORKAMLA ).

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan CPNS Terbaru Badan Koordinasi Keamanan Laut Agustus 2014.

LOWONGAN CPNS BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT

POSISI : CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT

SYARAT UMUM CPNS BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT

  1. Warga Negara Indonesia ( WNI ) Usia paling rendah 21 tahun terhitung mulai tanggal 1 Desember 2014 dan paling tinggi berusia 35 tahun serta khusus 35 tahun hingga 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan Nasional paling kurang 5 tahun pada tanggal 7 April 2002
  2. Tidak berstatus sebagai CPNS / PNS , Calon / Anggota TNI / POLRI Tidak pernah diberhentikan dengan hormat, atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / TNI / POLRI maupun sebagai Pegawai Swasta
  3. Tidak berstatus sebagai Anggota atau Pengurus Partai Politik
  4. Tidak pernah tersangkut tindak kriminal atau hukum pidana sehingga dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan
  5. Tidak terlibat sebagai pengguna dan pengedar obat – obatan terlarang
  6. Bersedia ditempatkan di tempat yang sudah ditentukan oleh Badan Koordinasi Keamanan Laut di Seluruh Indonesia
  7. Keputusan Panitia dalam pelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil adalah Mutlak dan Tidak dapat diganggu gugat
  8. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan ( jenjang dan jurusan ) yang sesuai dengan Lowongan Formasi Jabatan

BERKAS ADMINISTRASI CPNS BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT

  1. Pas foto ukuran 3 x 4 dengan background merah
  2. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
  3. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik terakhir yang dilegalisir oleh Pejabat Instansi yang berwenang
  4. Bagi yang usia 35 sampai 40 tahun dan mempunyai pengabdian pada instansi pemerintah / lembaga swasta yang berbadan hukum selama paling kurang 5 tahun sesuai dengan peraturan kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 9 Tahun 2012 wajib melampirkan fotocopy sah surat keputusan / bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir

TATACARA PENDAFTARAN CPNS BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT

  1. Pendaftaran mulai dibuka tanggal 20 Agustus 2014 sampai 3 September 2014
  2. Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Koordinasi Keamanan Laut Tahun 2014 harus mendaftar melalui portal website nasional panselnas.menpan.go.id kemudian ke sscn.bkn.go.id dengan mencantumkan :
    • Nama Lengkap
    • NIK
    • Tanggal Lahir
    • Pilihan Instansi
    • Alamat E-mail
  3. Setelah mendapat password melalui portal website nasional, Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Koordinasi Keamanan Laut harus melakukan registrasi ke website www.bakorkamla.go.id atau www.ecpnsbakorkamla.go.id
  4. Setiap tahapan seleksi menggunakan sistem gugur dan dibenarkan hanya melamar 1 jenis formasi jabatan saja
  5. Pelaksanaan ujian Penerimaan CPNS BAKORKAMLA Tahun 2014 dilaksanakan di JAKARTA
CATATAN :
Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil BAKORKAMLA yang dinyatakan lulus Tes CPNS dan selanjutnya diusulkan memperoleh NIP harus melengkapi surat - surat berikut :
  1. Surat Keterangan Pencari Kerja ( Kartu Kuning ) dari Disnakertrans
  2. Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) dari Polres
  3. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Terbaru CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut bulan Agustus 2014 ini. Silahkan segera mendaftar dengan Kelengkapan Berkas Administrasi Lamaran CPNS BAKORKAMLA dan Cara Pendaftaran diatas.

Formasi CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut Tahun 2014 :


LIHAT FORMASI CPNS DISINI

SUMBER : www.bakorkamla.go.id

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Agustus 21, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Terbaru CPNS Badan Koordinasi Keamanan Laut Agustus 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.