Lowongan CPNS Terbaru Kemenko Perekonomian 2014

Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014
Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian - Pada bulan September 2014 ini Kementerian Ekonomi membuka kesempatan lowongan CPNS terbaru bagi lulusan minimal  Sarjana S1. KEMENKO Perekonomian membutuhkan beberapa tenaga PNS yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari BMKG sendiri berkaitan dengan bidang Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan, Perumusan dan Pelaksanaan Kebijakan di bidang Ekonomi. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama menjadikan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui KEMENKO Perekonomian  ini. Karena tugas dari Kemenko Perekonomian sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijkanan Ekonomi indonesia yang tujuannya adalah  untuk menguatkan Sektor Ekonomi Negara Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan CPNS KEMENKO Perekonomian 2014 - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia atau KEMENKO Perekonomian adalah sebuah Lembaga Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan, Perumusan dan Pelaksanaan Kebijakan di bidang Ekonomi Negara Indonesia. KEMENKO Perekonomian ini mempunyai tugas khusus melaksanakandan merumuskan sejumlah kebijakan Ekonomi serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin terjadi yang dapat menghambat pelaksanaan Pembangunan Ekonomi di Indonesia. Tentunya dalam hal ini KEMENKO Perekonomian telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan KEMENKO Perekonomian ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam aspek Ekonomi dan Keuangan Bangsa Indonesia. KEMENKO Perekonomian dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Ekonomi Negara Indonesia.

Pada bulan September 2014 ini KEMENKO Perekonomian membuka Lowongan CPNS Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja KEMENKO Perekonomian itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan KEMENKO Perekonomian terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Ekonomi Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014 adalah CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENKO PEREKONOMIAN.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014.

LOWONGAN CPNS TERBARU KEMENKO PEREKONOMIAN

Lowongan CPNS Terbaru Kemenko Perekonomian

  • CALON PNS KEMENKO PEREKONOMIAN

SYARAT UMUM CPNS KEMENKO PEREKONOMIAN

  1. Warga Negara Indonesia ( WNI )
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiriatau tidak dengan  hormat sebagai CPNS / PNS / Anggota TNI / Anggota Kepolisian Negara atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Calon Anggota POLRI serta anggota TNI / Anggota POLRI
  4. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan ( jenjang dan jurusan ) yangsesuai dengan formasi jabatan
  5. Tidak  pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yangmemiliki kekuatan hukum tetap, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( dilengkapi setelah lulus )
  6. Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehatdari Dokter Pemerintah (dilengkapi setelah lulus).

SYARAT KHUSUS CPNS KEMENKO PEREKONOMIAN

  1. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun per 31 Januari 2014.
  2. Ijazah pelamar yang diakui adalah ijazah yang diperoleh dari :
    • Perguruan Tinggi Negeri
    • Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi terakreditasi A oleh BAN-PT yang masih berlaku pada saat kelulusan; atau
    • Perguruan Tinggi luar negeri yang diakui kementerian  yang membidangi urusan  pendidikan, dibuktikan dengan penetapan pengesahan / penyetaraan program studi yang bersangkutan dari BAN-PT, dan disertai dengan konversi IPK dalam skala 4 ( apabila Perguruan Tinggi tersebut tidak menggunakan skala 4 ).
  3. Indeks Prestasi Kumulatif ( IPK ) minimal 2,75 untuk S1 dan 3,00 untuk S2 ( dalam skala 4 dan bukan hasil pembulatan ).

TATACARA PENDAFTARAN CPNS KEMENKO PEREKONOMIAN

Berkas Lamaran  :
  1. Surat lamaran ditulis  tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam ditujukan kepada  Menteri  Koordinator Bidang Perekonomian di Gedung A.A. Maramis II Jalan Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat dengan menyebutkan no regristrasi, nama dan kode jabatan yang dikehendaki dan ditulis pada sudut kiri atas amplop
  2. Surat lamaran dikirim ke  Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian selambat-lambatnya tanggal  12 September  2014  (stempel pos dengan kilat khusus) melalui PO BOX 2720 JKP 10027, dengan dilampiri :
    1. Lembar registrasi pendaftaran ( dapat dicetak setelah Registrasi Online )
    2. Fotokopi sah ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang,  yaitu pejabat sebagaimana dimaksud dalam Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 tentang Ketentuan pelaksanaan Peraturan pemerintah nomor 98 Tahun 2000
    3. Fotokopi ketetapan akreditasi program dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebanyak 1 lembar untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
    4. Fotokopi KTP yang masih berlaku
    5. Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.
  3. Surat Lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam map berwarna :
    • KUNING untuk S1
    • BIRU untuk S2
CATATAN
  • Pendaftaran ONLINE dilaksanakan di Portal Website panselnas.menpan.go.id paling lambat tanggal 8 September 2014 untuk mendapatkan USERNAME dan PASSWORD, Kemudian mendaftar di sscn.bkn.go.id dengan Username dan Password tersebut mulai tanggal 1 sampai 11 September 2014.
  • Pengumuman Peserta yang lolos Administrasi akan diumumkan di website sscn.bkn.go.id dan ekon.go.id
Jika kamu tertarik dengan Lowongan CPNS Terbaru KEMENKO Perekonomian 2014 bulan September 2014 ini. Silahkan ikuti Tatacara Pendaftaran CPNS KEMENKO Perekonomian diatas.

Formasi CPNS KEMENKO Perekonomian 2014 :

FORMASI CPNS DI SINI

SUMBER : www.ekon.go.id


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Agustus 27, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan CPNS Terbaru Kemenko Perekonomian 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.