Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Perum Perindo September 2014

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Perum Perindo Juli 2014
Loker Terbaru BUMN Perum Perindo - Pada bulan Juli 2014 ini PT Perum Perindo tengah memberikan kesempatan bagi kalian semua yang mempunyai keterampilan dan jiwa yang semangat dan energik hehe untuk bergabung bersama untuk meningkatkan kinerja perusahaan.

PT Perum Perindo atau Perusahaan Umum Perikanan adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yang bertanggung jawab atas beberapa aset negara untuk menyelenggarakan pengusahaan dan pelayanan barang dan jasa serta pengembangan sistem bisnis perikanan kepada pengguna pelabuhan perikanan yaitu Nelayan pada khususnya dan para warga masyarakat perikanan pada umumnya.

Saat ini PT Perum Perindo sedang berkeinginan untuk menambah kapasitas tenaga kerja untuk menambah kinerja perusahaan. Hal ini bertujuan untuk menggerakkan roda pendapatan perusahaan agar semakin bertambah. Posisi yang ditawarkan oleh PT Perum Perindo adalah KARYAWAN TETAP.

Berikut ini kualifikasi dari pada Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Perum Perindo :
POSISI :
  • Karyawan Tetap
SYARAT :
  1. WNI
  2. Lulusan S1 Jurusan Perikanan, Hukum, Ekonomi, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Industri dan Tenik Sipil
  3. IPK Min. 3.00 dari perguruan tinggi terakreditasi Min. B.
  4. Belum Menikah, Umur Max. 28 tahun pada tanggal 1 Juli 2014 ( Unduh Surat Pernyataan Belum Menikah ).
  5. Tidak memiliki hubungan darah dengan Dewan Pengawas, Direksi dan Karyawan PT Perum Perindo, baik menurut garis lurus, garis ke samping dan termasuk hubungan karena perkawinan.
  6. Tidak pernah dipenjara karena tindak pidana hukum.
  7. Tidak sedang dalam menjalani proses hukum.
  8. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Perindo.
  9. Berbadan sehat dan berkelakuan baik.
  10. Bersedia melakukan Pre Employment Program ( PEP ) selama 3 bulan setelah lulus tes seleksi.
SYARAT LAIN :
  1. Memiliki KTP yang masih berlaku.
  2. Lulus seluruh tahapan Seleksi ( Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotest, Interview, Test Kesehatan dan Identifikasi Personil dan ujian lainnya yang diberikan Perum Perindo ).
  3. Mecantumkan No. Telp Rumah dan Handphone yang bisa dihubungi, alamat tetap serta alamat E-mail untuk surat panggilan ( Alamat Terakhir dan Kode Pos).
BERKAS LAMARAN :
  1. Foto Copy KTP yang masih berlaku.
  2. Foto Copy Ijasah/ Surat Tanda Kululusan dan dilengkapi dengan trankrip nilai.
  3. Foto Copy Akreditasi Program Studi yang di legalisir.
  4. Daftar Riwayat Hidup ( CV ).
  5. Foto Berwarna Terbaru ukuran 4 x 6.
  6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter dan Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian.
CATATAN :
Jika tertarik denga Lowongan Kerja Terbaru BUMN Perum Perindo September 2014 ini, Segera kirimkan Berkas lamaran kerja kamu Via POS ke alamat berikut :

Panitian Penerimaan Karyawan Perum Perikanan Indonesia Tahun 2014
Jalan Muara Baru Ujung
Penjaringan
Jakarta Utara 14440

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, September 13, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Perum Perindo September 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.