Lowongan Kerja PLN PT Indonesia Power Terbaru

Lowongan Kerja PLN PT Indonesia Power Terbaru Oktober 2014
Lowongan Kerja PLN Terbaru PT Indonesia Power - Pada bulan Oktober 2014 ini PT Indonesia Power membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 atau D4 Semua Jurusan. PT Indonesia Power membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Indonesia Power sendiri berkaitan dengan bidang Penyediaan Energi Listrik di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja di Kantor Indonesia Power dan berniat bersama membangun Ekonomi Negara menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Indonesia Power ini. Karena fokus dari PT Indonesia Power sudah jelas berhubungan dengan Penyediaan Sumber Daya Energi Listrik yang tujuannya adalah untuk membantu menguatkan Sektor Ekonomi di Indonesia. Untuk informasi kriteria dan Syarat Lowongan Kerja PLN Terbaru PT Indonesia Power Oktober 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja PLN Terbaru PT Indonesia Power Oktober 2014 - PT Indonesia Power adalah Anak Perusahaan dari PT. PLN Persero yang merupakan Perusahaan Pembangkit Tenaga Listrik di Indonesia yang mengelola kurang lebih 12.463 MW dan tersebar di Indonesia. PT. Indonesia Power berdiri sejak akhir abad ke 19. Pada awalnya ada perusahaan Belanda yang bergerak di bidang perkebunan, pabrik gula dan pabrik the membangun pembangkit listrik untuk kepentingan sendiri. Selanjutnya, sebuah perusahaan gas swasta Belanda, bernama NV NIGM ( Naamloze Vennootschap Nederlandsche Indische Gas Maatschappij ) memperluas usahanya di bidang kelistrikan untuk kepentingan umum dan memperoleh ijin konsesi berdasarkan Ordonansi 1890 No. 190, tanggal 18 September 1890.

Pada tahun 1927 pemerintah membentuk Lands Waterkracht Bedrijven atau perusahaan listrik Negara yang mengelola Pusat Listri Tenaga Air (PLTA) Plengan, Lamajan, Bengkok Dago, Ubruk dan Kracak di Jawa Barat. Pembangkit - pembangkit ini kemudian diserahkan dan dikelola oleh PLN PJB I, di tahun 1995. Tugas pembangkitan dan penyaluran Tenaga Listrik di Jawa dan Bali pada waktu itu ditangani oleh PLN Pembangkitan dan Penyaluran Jawa Bagian Barat (KJB) dan PLN Pembangkitan dan Penyaluran Jawa Bagian Timur (KJT). Pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PT Pembangkitan Jawa Bali I (PT PJB I) merupakan anak perusahaan PT PLN Persero yang bergerak dalam usaha pembangkitan tenaga listrik didirikan pada 3 oktober 1995. Nama itu kemudian berubah menjadi PT Indonesia Power pada tangaal 3 Oktober 2000.

Pada bulan Oktober 2014 ini PT Indonesia Power membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Indonesia Power itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Indonesia Power terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Negara Indonesia ini bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Indonesia Power Oktober 2014 adalah BIDANG OPERASI DAN PEMELIHARAAN PEMBANGKIT LISTRIK.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja PLN Terbaru PT Indonesia Power Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA PLN PT INDONESIA POWER TERBARU

Loker / Lowongan Kerja / Karir PLN PT Indonesia Power

  • BIDANG OPERASI DAN PEMELIHARAAN PEMBANGKIT LISTRIK

Syarat Lowongan Kerja / Karir PLN PT Indonesia Power

  1. Laki - laki
  2. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani  program Diklat Prajabatan
  3. Kelahiran 1988 dan sesudahnya
  4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) > 2,75
  5. Satu pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) kode jabatan sesuai bidang study
  6. Berijazah D3 Teknik Mesin (DME), Elektro (DEL), atau Kontrol Instrumen (DIC)
  7. Bagi pelamar yang belum lulus D3 bisa mendaftar dengan melampirkan surat keterangan menyelesaikan tugas akhir dan akan diwisuda Bulan Desember 2014
  8. Tidak buta warna parsial / total
  9. Berkelakukan baik dan bebas narkoba
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja / wilayah operasi PT Indonesia Power
  11. Bukan pegawai PT. PLN Persero dan anak perusahaannya
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PLN PT Indonesia Power Terbaru Oktober 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja PLN PT Indonesia Power kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Minggu, 5 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Senin, September 29, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PLN PT Indonesia Power Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.