Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II September 2014
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II - Pada bulan September Oktober 2014 ini PT Angkasa Pura II membuka karir lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan SMA Sederajat. PT Angkasa Pura II membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Angkasa Pura II sendiri berkaitan dengan bidang Pelayanan Jasa Kebandarudaraan dan Pelayanan Jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Angkasa Pura II ini. Karena tugas dari PT Angkasa Pura II sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijakanan yang menyangkut Pelayanan Jasa Kebandarudaraan dan Pelayanan Jasa terkait bandar udara yang tujuannya adalah untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II September Oktober 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II September Oktober 2014 - PT Angkasa Pura II adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Usaha Pelayanan Jasa Kebandarudaraan dan Pelayanan Jasa Terkait Bandar Udara di wilayah Indonesia Barat. PT Angkasa Pura II (Persero) berkantor pusat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. PT Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984. PT Angkasa Pura II ini mempunyai tugas khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang menyangkut  Pelayanan Jasa Kebandarudaraan dan Pelayanan Jasa terkait bandar udara di Indonesia. Tentunya dalam hal ini PT Angkasa Pura II telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaan PT Angkasa Pura II ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam aspek Pelayanan Jasa Kebandarudaraan di Indonesia. PT Angkasa Pura II dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem admnistrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Ekonomi Pemerintah Indonesia.

Pada bulan September Oktober 2014 ini PT Angkasa Pura II membuka Karir Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Angkasa Pura II itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Angkasa Pura II terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pelayanan Jasa Kebandarudaraan bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura II September Oktober 2014 adalah FINANCE, HUMAN CAPITAL, COMMERCIAL, TEKNIK BANDARA, TERMINAL OPERATION SERVICES, SECURITY.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura II Oktober 2014.

LOWONGAN KERJA BUMN TERBARU PT ANGKASA PURA II

Lowongan Karir Kerja di PT Angkasa Pura II

  1. Finance
  2. Human Capital
  3. Commercial
  4. Teknik Bandara
  5. Terminal Operation Services
  6. Security

SYARAT LOWONGAN PT ANGKASA PURA II

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3 dan S1
  3. Nilai rata-rata SLTA / SMK minimal 7 dan IPK untuk D3 dan S1 minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Tidak mengkonsumsi miras
  7. Tidak bertato
  8. Mampu berbahasa inggris
  9. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

BERKAS LAMARAN KERJA PT ANGKASA PURA II

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Curiculum Vitea (CV)
  3. Foto Terbaru
  4. Fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II Oktober 2014 ini. Silahkan kirimakan Berkas Lamaran Kerja PT Angkasa Pura II kamu VIA POS ke :

Humas PT Angkasa Pura II Persero
Building 600 Soekarno - Hatta International Airport
PO BOX 1001 / BUSH
Jakarta 19120 Indonesia

Atau VIA E-MAIL ke : angkasapurall@outlook.co.id

Batas Akhir Penerimaan Lamaran Kerja : Rabu, 1 Oktober 2014 ( Expired )
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Minggu, September 28, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Angkasa Pura II. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.