Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan Tahun 2014

Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan Tahun 2014
Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan - Pada bulan September 2014 ini Kementerian Kesehatan membuka kesempatan lowongan CPNS Terbaru bagi kalian minimal Diploma III / D3. Kementerian Kesehatan membutuhkan beberapa tenaga PNS yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari Kementerian Kesehatan sendiri berkaitan dengan bidang Koordinasi dan Pengelolaan Penanganan Kasus Kesehatan di Negara Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama pemerintah dan berniat bersama memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju lebih baik, maka bisa melalui Kementerian Kesehatan ini. Karena tugas dari Kementerian Kesehatan sudah jelas berhubungan dengan Penyusunan Kebijakanan yang menyangkut bidang Kesehatan di indonesia yang tujuannya adalah  untuk menguatkan Ketahanan Fisik dan Kekuatan Negara Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan Tahun 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 - Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atau Kemenkes adalah sebuah Lembaga Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Kesehatan di Negara Indonesia. Kemenkes ini mempunyai tugas khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang berhubungan dengan bidang Kesehatan serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin dapat membahayakan keselamatan penduduk di Indonesia. Tentunya dalam hal ini Kemenkes telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaaan Kementerian Kesehatan ini tentunya sangat membantu bagi Negara Indonesia khususnya dalam aspek Ketahanan Fisik dan Kesehatan Bangsa Indonesia. Kementerian Kesehatan dalam menghadapi beberapa masalah yang ada telah membentuk sistem administrasi pemerintahan yang sesuai dan memadai, sebagai sarana penting dalam kelanjutan dan keberhasilan Pembangunan Ketahanan Fisik Negara Indonesia.

Pada bulan September 2014 ini Kementerian Kesehatan membuka Lowongan CPNS Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Kementerian Kesehatan terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Pelaksanaan Pembangunan Ekonomi Indonesia bisa semakin maksimal dan Akurat. Adapun Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan 2014 adalah CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENKES (Kementerian Kesehatan).

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan CPNS Terbaru Kesehatan 2014.

LOWONGAN CPNS TERBARU KEMENTERIAN KESEHATAN

Lowongan CPNS Kementerian Kesehatan 2014 :

  • CALON PNS KEMENKES ( Kementerian Kesehatan )

SYARAT UMUM CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN

  1. Warga Negara Republik Indonesia (WNI)
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung mulai tanggal 1 Nopember 2014.
  3. Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada ijazah yang digunakan sebagai dasar untuk pelamaran.
  4. Sehat jasmani dan rohani.
  5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan.
  6. Tidak berstatus sebagai pengurus/anggota partai politik.
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri maupun pegawai swasta.
  8. Tidak berstatus sebagai Calon/PNS.

SYARAT KHUSUS CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN

  1. Indeks Prestasi Komulatif (IPK):
    • Minimal 2.75 bagi program studi perguruan tinggi negeri terakreditasi minimalC
    • Minimal 2.75 bagi program studi perguruan tinggi swasta terakreditasi minimalB
  2. Akreditasi Program Studi Perguruan Tinggi berasal dari :
    • Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) atau Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes untuk pendidikan kesehatan (kecuali Dokter / Dokter Spesialis / Dokter Gigi Spesialis).
    • BAN-PT untuk pendidikan non kesehatan
  3. Calon PNS yang melamar pada jabatan berkualifikasi pendidikan dokter / dokter gigi / dokter spesialis wajib memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku.
  4. Calon PNS yang melamar pada jabatan berkualifikasi pendidikan Apoteker wajib memiliki STRA (Surat Tanda Registrasi Apoteker) yang masih berlaku.
  5. Calon PNS yang melamar pada jabatan yang berkualifikasi pendidikan S2 wajib memiliki ijazah S1/D4 sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan.
  6. Calon PNS yang dinyatakan lulus sebagai CPNS Kementerian Kesehatan wajib bertugas di unit kerja peminatan selama 5 tahun terhitung sejak diangkat menjadi PNS.
  7. Bagi dokter yang dinyatakan lulus sebagai CPNS Kementerian Kesehatan dengan jabatan tenaga administrasi (bukan tenaga kesehatan difasilitas pelayanan kesehatan), selama yang bersangkutan menduduki jabatan tersebut, maka tidak diperkenankan mengikuti pendidikan dokter spesialis.

TATACARA PENDAFTARAN CPNS KEMENTERIAN KESEHATAN

  1. Jadwal Kegiatan Pengadaan CPNS Tahun 2014 registrasi on-line untuk lingkungan Kementerian Kesehatan adalah tanggal 3 September  s.d 17 September 2014.
  2. Pelamar CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2014 diperbolehkan melamar untuk 3 pilihan jabatan selama kualifikasi pendidikan memungkinkan.
  3. Provinsi lokasi ujian pelamar mengikuti lokasi unit kerja peminatan pada pilihan jabatan pertama yang dipilih pelamar.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan Tahun 2014 ini. Silahkan ikuti Tatacara Pendaftaran CPNS Kementerian Kesehatan 2014 diatas. Untuk mendaftar silahkan KLIK Link Sumber Lowongan dibawah.

SUMBER : www.panselnas.menpan.go.id

Pendaftaran Paling Lambat pada : Rabu, 17 September 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, September 05, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan CPNS Terbaru Kementerian Kesehatan Tahun 2014. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.