Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru

Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo
Lowongan Kerja Loker Karir Asuransi Terbaru PT Askrindo - Pada bulan September 2014 ini PT Askrindo / PT Asuransi Kredit Indonesia telah memubuka kesempatan Lowongan Kerja Asuransi Terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT Askrindo membuka kesempatan kerja Asuransi Terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang kurang dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Dengan pembukaan Lowongan Kerja Asuransi Terbaru PT Askrindo ini diharapkan bisa menambah pendapatan dan meningkatkan efisiensi kinerja dalam perusahaan. PT Asuransi Kredit Indonesia / Askrindo mencari tenaga kerja yang berjiwa disiplin dan jujur dalam menjalankan tugas. Karena tugas kerja dalam PT Askrindo berhubungan dengan perusahaan pemerintah yang pada dasarnya berhubungan dengan hak rakyat. Untuk menjadi salah satu bagian dari pegawai perusahaan PT Askrindo, Anda harus memenuhi beberapa Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo September 2014 yang akan dijelaskan di bawah.

Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo September 2014 - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo adalah Salah Satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia / BUMN yang bergerak dalam asuransi/penjaminan, tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Visi dan Misi dari PT Askrindo / Asuransi Kredit Indonesia adalah menjalankan peran dan fungsinya sebagai Collateral Subtitution Institution, yaitu lembaga penjamin yang menjembatani kesenjangan antara UMKM yang layak namun tidak memiliki agunan cukup untuk memperoleh kredit dengan lembaga keuangan, baik perbankan maupun lembaga non bank (feasible tetapi tidak bankable). Saat ini PT. Askrindo Persero memiliki 4 empat lini usaha yaitu Asuransi Kredit Bank, Asuransi Kredit Perdagangan, Surety Bond dan Customs Bond. PT. Askrindo sejak tahun 2007 melaksanakan program pemerintah dalam rangka Inpres 6/2007 atau yang lebih dikenal sebagai penjaminan Kredit Usaha Rakyat (KUR). Dalam pelaksanaannya bersama dengan Askrindo memberikan penjaminan atas kredit yang disalurkan oleh enam Bank pelaksana yaitu : Bank  BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Bukopin, Bank Syariah Mandiri dan 26 (dua puluh enam) Bank Pembangunan Daerah.

Pada bulan September 2014 ini PT Asuranasi Kredit Indonesia / Askrindo membuka Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN untuk memenuhi salah satu posisi kerja yang saat ini perlu diadakan pemenuhan tenaga kerja yang sedang kosong. Adanya kegaitan pemenuhan tenaga kerja oleh pihak BUMN PT Askrindo ini tentunya tak lepas dari usaha perusahaan tersebut dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan bagi masyarakat di tengah persaingan di antara Perusahaan - Perusahaan Asuransi lainnya. Adapun Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo September 2014 adalah OFFICER.

Berikut Syarat dan Kriteria Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo September 2014.

LOWONGAN KERJA ASURANSI BUMN TERBARU PT ASKRINDO

Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo September 2014

  • OFFICER

Syarat Lowongan BUMN PT Askrindo September 2014

  1. Pria / Wanita minimal Sarjana S1 lulusan Hukum / Akuntansi / Asuransi / Statistik
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Memiliki gelar asuransi : AAAIK (A3IK)
  4. Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Asuransi Terbaru BUMN PT Askrindo September 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Askrindo kamu dan Kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)
Jln. Angkasa Blok B. 9 Kav No. 8 Kemayoran
Jakarta Pusat – 10610

Atau kirim VIA E-MAIL ke : sdm_askrindo@askrindo.co.id

Pendaftaran Paling Lambat Pada :  Selasa, 30 September 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, September 19, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Asuransi BUMN PT Askrindo Terbaru . ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.