Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi
Lowongan Kerja Loker Karir BUMN Terbaru Kementerian Koperasi - Pada bulan September 2014 ini Kementerian Koperasi telah memubuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN Terbaru bagi kalian minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. Kementerian Koperasi membuka kesempatan Kerja BUMN Terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang kurang dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja Kementerian. Dengan pembukaan Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi ini diharapkan bisa menambah pendapatan dan meningkatkan efisiensi kinerja dalam perusahaan. Kementerian Koperasi mencari tenaga kerja yang berjiwa disiplin dan jujur dalam menjalankan tugas. Karena tugas kerja dalam Kementerian Koperasi berhubungan dengan instansi pemerintah yang pada dasarnya berhubungan dengan hak rakyat. Untuk Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja BUMN Terbaru BUMN Kementerian Koperasi September 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi September 2014 - Kementerian Negara Koperasi adalah Kementerian negara yang bertugas mengelola dana untuk operasi UKM dan Usaha Mikro Kecil Menengah / LPDB - KUMKM. Kementerian ini mempunyai andil yang besar dalam perkembangan kemajuan negara Indonesia. Karena peran inti dari Kementerian Koperasi yang berhubungan usaha kecil menengah. Semakin banyaknya kebutuhan pemenuhan pelayanan bagi masyarakat dari tahun ke tahun, maka pada bulan September 2014 ini Kementerian Koperasi membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi.

Pada bulan September 2014 ini Kementerian Koperasi berencana mengoptimalkan kinerja Kementerian Koperasi yang bertujuan untuk menambah kualitas pelayanan bagi masyarakat. Dengan penambahan pegawai yang akan dilaksanakan ini diharapkan akan ada kemajuan dalam perkembangan negara Indonesia. Adapun Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi September 2014 ini adalah SEKRETARIS.

Berikut ini syarat dan kriteria Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Koperasi September 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU KEMENTERIAN KOPERASI

REKRUTMEN CALON SEKRETARIS DIREKSI LPBD-KUMKM TA 2014
Syarat Umum :
  1. Mampu mengoperasikan komputer, khususnya Ms.Office ( Ms. Word, Ms. Exel dan Power Point ) dan paham internet
  2. Jujur, berdedikasi dan berintegritas dengan pekerjaan
  3. Inovatif dan kreatif
  4. Berpenampilan menarik dan berkelakuan baik
  5. Mampu berbahasa Inggris ( Lisan dan Tulisan )
  6. Bersedia Dinas Luar
  7. IPK minimal 2.50 ( PTN ) dan IPK minimal 2.75 ( PTS )
Syarat Khusus :
  1. Wanita, usia maksimal 30 tahun
  2. Belum menikah
  3. Minimum S1 yang memahami administrasi perkantoran atau D3 Jurusan Sekretaris
  4. Diutamakan berpengalaman di bidang sekretaris minimal 2 tahun
  5. Memahami administrasi perkantoran
  6. Memiliki kemampuan dalam korespondensi
  7. Diutamakan memiliki keahlian khusus di bidang Seni / MC / Olahraga
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Kementerian Koperasi Terbaru September 2014 ini. Silahkan segera lengkapi Berkas Lamaran Kerja Kementerian Koperasi kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat Pada : Rabu, 1 Oktober 2014
Link Sumber Lowongan

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, September 24, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN Terbaru Kementerian Koperasi. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.