Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru

Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Pelindo 2 Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Pelindo II membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi. PT Pelindo III membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Karena PT Pelindo III adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan di Indonesia. Dan bagi kalian yang merasa memilik kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di lingkungan Perusahaan PT Pelindo II ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Pelindo II Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat memulai kesuksesan anda di dalam dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru Februari 2015 silahkan baca hinggal akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II Terbaru Februari 2014 - PT Pelindo II adalah Perusahaan BUMN milik negara yang bergerak di bidang Jasa Kepelabuhanan di Indonesia. Sejarah berdirinya Perusahaan PT Pelindo II bermula sejak tahun 1960. Saat itu pengelolaan pelabuhan di Indonesia dilaksanakan oleh pemerintah melalui Perusahaan Negara (PN) I sampai dengan VIII. Kemudian dalam perkembangannya, pada tahun 1964 aspek operasional Pelabuhan dikoordinasikan oleh lembaga pemerintah yang disebut Port Authority , sedangkan aspek komersial tetap dibawah pengelolaan PN Pelabuhan I sampai dengan VIII. Pada tanggal 22 Februari 2012, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Pelindo II meluncurkan identitas baru Pelindo II dalam bertransformasi menjadi IPC (indonesia Port Corporation), perusahaan penyedia layanan kepelabuhanan di Indonesia yang lebih efisien dan modern dalam berbagai aspek operasinya. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Pelindo II membuka kesempatan Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru ini.

Pada bulan Februari 2015 ini PT Pelindo II membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi. Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II Terbaru Februari 2015 adalah PEGAWAI PT PELINDO.

Berikut Info Lengkap Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Pelindo II Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA BUMN PT PELINDO II TERBARU

Posisi Loker Bumn PT Pelindo II Terbaru

ASISTEN MANAGER TRANSAKSI DAN PROSES DATA

Deskripsi Kerja
  • Bertanggung jawab terhadap  Maintenance Support System keuangan, serta melakukan set up awal, terhadap sistem keuangan akuntansi
  • Pengelolaan terhadap data transaksi keuangan
  • Pengelolaan dan melaksanakan modifikasi akun keuangan pada sistem Oracle Finance
  • Pengelolaan proses closing data laporan keuangan
  • Pengelolaan pelaksanaan proses closing data laporan keuangan
  • Memastikan data sistem keuangan yang reliable
  • Melakukan maintenance currency valas.
Syarat Lowongan Kerja
  1. Pengalaman di Oracle Finance minimal 3 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi
  3. Diutamakan pernah menduduki posisi manajerial

ASISTEN SENIOR MANAGER MITRA BISNIS

Deskripsi Kerja
  • Pengkonsolidasian data, informasi, dan laporan keuangan anak perusahaan/ afiliasi/ Kerja Sama Operasi (KSO)
  • Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) / RUPS anak perusahaan/ afiliasi/ Kerja Sama Operasi (KSO) dan pengumpulan administrasi serta dokumen terkait
  • Monitoring dan manajemen aset
Syarat Lowongan Kerja
  1. Professional Hire, pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik (KAP), lebih diutamakan KAP Big-4
  2. Pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi
  3. Pengalaman minimal 4 tahun
  4. Diutamakan pernah menduduki posis manajerial
  5. Mampu melakukan analisis laporan keuangan
  6. Mampu melakukan formulasi dan monitoring anggaran berbasis sistem
  7. Mampu melakukan penyusunan Standard Operating Procedure
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Pelindo II kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PT PELINDO II

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : -
SUMBER : www.ipc.e-seleksi.com
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Februari 07, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bumn PT Pelindo II Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.