Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Pos Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi minimal Lulusan D3 S1 Informatika dan Semua Jurusan. PT POS Indonesia sedang membutuhkan tenaga pegawai baru yang mempunyai semangat kerja keras, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT POS Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pelayanan Pos di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di Perusahaan PT POS Indonesia ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT POS Indonesia Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir anda. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja BUMN PT POS Indonesia Terbaru Februari 2015 ini silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT POS Indonesia Terbaru Februari 2015 - PT Pos Indonesia adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Pelayanan Pos di Indonesia. Saat ini PT Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan perseroan terbatas. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perum yang kemudian diuabh menjadi persero. Banyak perubahan yang terjadi dalam sistem pelayanan PT Pos Indonesia sendiri. Perubahan tersebut terlihat dari bentuk badan usaha yang dimiliki oleh Pos Indonesia secara terus-menerus dari tahun ke tahun. Pada tahun 1961, Pos Indonesia resmi mejadi perusahaan negara berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 240 Tahun 1961. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT Pos Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru Februari 2015 adalah STAFF.

LOWONGAN KERJA PT POS INDONESIA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia

PETUGAS HELPDESK POSPAY di SGLK JAKARTA [ Kode :  L15002 ]

Deskripsi Kerja
Perkembangan mitra kerja dan transaksi Pospay saat ini semakin meningkat, sehingga sangat diperlukan aplikasi Pospay yang cukup handal, pengolahan data transaksi yang baik melalui proses rekonsiliasi serta penanganan komplain melalui helpdesk yang proporsional dan profesional sehingga kinerja Pospay dapat terus meningkat.

Syarat Lowongan Kerja :
  1. Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika
  2. Laki-laki
  3. Usia 20-30 tahun per 1 Januari 2015
  4. Menguasai MS Office
  5. Sehat Jasmani dan Rohani dengan lampiran surat keterangan sehat dari dokter
  6. Berdomisili di kota ( dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku ) : DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi

PKWT di KANTOR PUSAT [ Kode : L15001 ]

Deskripsi Kerja
Lowongan PKWT di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia ( Persero ) sebagai Petugas Pengumpulan Data Pensiunan Pos.

Syarat Lowongan Kerja :
  1. Laki-laki
  2. Usia 20-30 tahun per 1 Maret 2015
  3. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  4. Mempunyai keterampilan dalam mengoperasikan komputer (minimal MS Word dan Excel).
  5. Sehat Jasmani dan rohani dengan lampiran surat keterangan sehat.
  6. Berdomisili di kota berikut ( dibuktikan dengan KTP yang masih berlaku ) :
    • Bandung
    • Kab. Bandung
    • Kab. Bandung Barat dan
    • Kota Cimahi
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Pos Indonesia kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN BUMN PT POS INDONESIA

Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Rabu, 11 Februari 2015
SUMBER : www.posindonesia.co.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 10, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.