Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru

Lowongan Kerja PT Nindya Karya Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja Karir BUMN PT Nindya Karya Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Nindya Karya ( Persero ) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi dan Teknik Sipil. PT Nindya Karya membutuhkan beberapa calon pegawai baru yang mepunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Nindya Karya adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di PT Nindya Karya ( Persero ) ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker BUMN PT Nindya Karya Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Kriteria Lowongan Kerja Bumn PT Nindya Karya Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru Februari 2015 - PT Nindya Karya ( Persero ) adalah Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi dengan wilayah kerja tersebar di seluruh Indonesia. Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I ( Aceh, Sumut, Sumbar, Riau ), Divisi II ( Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, & Bengkulu ), Divisi III ( Kalimantan ), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V ( Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat ), Divisi VI ( Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas ). Untuk meningkatkan kinerjanya, maka Perusahaan BUMN PT Nindya Karya ini membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru Februari 2015 adalah Program Rekrutmen Khusus PT Nindya Karya.

LOWONGAN KERJA PT NINDYA KARYA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja PT Nindya Karya Terbaru

PROGRAM REKRUTMEN KHUSUS PT NINDYA KARYA

Persyaratan Lowongan Kerja :

  1. Pendidikan minimal Sarjana S1 Jurusan Akuntansi dan Teknik Sipil
  2. Nilai IPK minimal 3.00
  3. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Proses Seleksi :

  • Tes Psikologi ( Tertulis dan Wawancara )
  • Wawancara Manajemen

Berkas Lamaran Kerja :

  1. Ijazah/ Surat keterangan Lulus yang di legalisir
  2. Daftar Riwayat Hidup ( CV )
  3. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  4. Pas Foto berwarna ukuran 4 x 6 ( 2 lembar )
CATATAN :
  • Pelaksanaan Tes Seleksi diselenggarakan di Kampus Universitas Sebelas Maret ( UNS )
  • Tanggal Pelaksanaan Program Rekrutmen Khusus PT Nindya Karya adalah 27 - 28 Februari 2015
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Nindya Karya kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui link pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN REKRUTMEN KHUSUS PT NINDYA KARYA

Tanggal Publikasi : 11 Februari 2015
Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Rabu, 25 Februari 2015
SUMBER : www.cdc.uns.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 17, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.