Lowongan Kerja Bumn Kemensos Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Kementerian Sosial Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja BUMN Kemensos Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru PKH pusat bagi minimal lulusan Diploma III / D3, Sarjana S1 Semua Jurusan. Kementerian Sosial membutuhkan beberapa tenaga pegawai Program Keluarga Harapan (PKH) yang mempunyai semangat kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan kerja. Karena Kementerian Sosial adalah Tindakan Pelayanan Pemerintah Indonesia mengenai masalah sosial bangsa Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru Kemensos, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Kemensos Terbaru ini bisa mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja Kementerian Sosial Terbaru Februari 2015 silahkan baca dibagian bawah postingan loker ini.

Lowongan Kerja BUMN Kemensos Terbaru Februari 2015 - Kementerian Sosial Republik Indonesia ( Kemensos ) adalah sebuah Lembaga BUMN Kementerian dalam Pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan Pelayanan Sosial Negara Indonesia. Kementerian Sosial ini mempunyai tugas khusus sebagai Unit Pelayanan Sosial Pemerintah Indonesia agar Kesejahteraan dan Keamanan setiap Warga Negara Indonesia ini bisa semakin terjamin dan benar - benar terlaksana. Tentunya dalam hal ini Kementerian Sosial menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Kemensos membuka kesempatan Lowongan Kerja BUMN Kemensos Terbaru ini.

Adapun Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Sosial Februari 2015 adalah REKRUTMEN PENDAMPING DAN OPERATOR PKH.

Berikut Info Lengkap Lowongan Kerja Kementerian Sosial Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA BUMN KEMENSOS TERBARU

Posisi Lowongan Kerja BUMN Kemensos Terbaru

PENDAMPING PKH

Deskripsi Kerja :
  • Melakukan Pemutakhiran Data
  • Memfasilitasi dan menyelesaikan kasus pengaduan
  • Mengunjungi rumah peserta PKH
  • Melakukan koordinasi dengan aparat setempat dan pemberi pelayanan pendidikan dan kesehatan.
  • Melakukan pertemuan bulanan dengan ketua kelompok dan seluruh peserta PKH
  • Melakukan temu kunjung bulanan dengan petugas kesehatan dan pendidikan di lokasi pelayanan
  • Memberikan motivasi kepada peserta PKH dalam menjalankan komitmen
  • Melakukan upaya yang sinergi antara pendamping PKH dengan pemberi pelayanan kesehatan dan pendidikan dalam pengisian formulir verifikasi
  • Melakukan pencatatan dan pelaporan
Syarat Lowongan Kerja :
  1. Pendidikan minimal D3 diutamakan S1 dan diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Kesejahtraan Sosial, Komunikasi, Psikologi, Pendidikan, Kesehatan, Hukum, Agama dan bidang ilmu lainnya.
  2. Dapat mengoperasikan komputer dan internet.
  3. Diutamakan yang bertempat tinggal di wilayah kecamatan lokasi pelaksanaan PKH (sesuai alamat tinggal/domisili saat ini).
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam kegiatan bidang Sosial Kemasyarakatan.

OPERATOR PKH

Deskripsi Kerja :
  • Memastikan kelancaran proses validasi, pemuktahiran data dan verifikasi pada wilayah kerjanya.
  • Melakukan koordinasi dengan operator di pusat dan di daerah (Provinsi/Kabupaten dan kecamatan) terhadap pelaksanaan PKH (validasi, pemuktahiran data dan verifikasi)
  • Berkoordinasi dengan tenaga ahli UPPKH Pusat dan Koordinator kewilayahaan terhadap pelaksanaan PKH(validasi, pemuktahiran data, dan verifikasi)
  • Melaporkan setiap permasalahan yang timbul pada proses validasi, pemuktahiran data dan verifikasi di wilayah kerjanya kepada penanggung jawab dari setiap permasalahan yang timbul.
Syarat Lowongan Kerja :
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Usia pada saat mendaftar maksimal 45 tahun.
  3. Sehat Jasmani dan rohani.
  4. Tidak menjadi anggota/pengurus/partisipan partai/anggota organisasi yang merupakan afiliasi dari partai politik.
  5. Bersedia bekerja purna waktu.
  6. Memiliki Kendaraan Bermotor minimal roda dua.
  7. Surat keterangan Domisili dari pejabat pemerintah setempat (Lurah/Kepala Desa/Camat)

Syarat Umum Lowongan Kerja Kemensos

  1. Pendidikan minimal D3 diutamakan S1.
  2. Dapat mengoperasikan komputer dan internet dan aplikasi pengolah data perkantoran.
  3. Diutamakan yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten/ Kota pelaksana PKH.
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang informasi teknologi.
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja BUMN Kementerian Sosial Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Kemensos kamu dan mendaftar VIA ONLINE melalui Link Pendaftaran berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN PKH KEMENSOS

Pendaftaran Paling Lambat pada : Minggu, 22 Februari 2015
SUMBER : www.rekrutmenpkh.kemsos.go.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Selasa, Februari 10, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bumn Kemensos Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.