Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Indonesia Februari 2015
Lowongan Kerja Migas PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini PT Chevron Pasific Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan S1/ D4 Jurusan Akuntansi. PT Chevron Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena PT Chevron Pasific Indonesia adalah Perusahaan Migas yang bergerak di bidang Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria calon pegawai baru PT Migas Chevron Indonesia, maka silahkan segera daftarkan diri kamu di PT Chevron Pasific Indonesia ini. Semoga Info Loker Migas PT Chevron Pasific Indonesia ini menjadi informasi yang menjadi titik awal kesuksesan anda di dunia karir. Adapun syarat dan kriteria Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru Februari 2015 - PT Chevron Pasific Indonesia adalah Perusahaan Migas dan mitra perekonomian Indonesia dalam hal Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi terbesar di Indonesia. Chevron Indonesia dahulu bernama Unocal Indonesia adalah sebuah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Pergantian nama perusahaan berlaku setelah disetujuinya dilakukan merger dengan Chevron pada rapat pemegang saham Unocal Corporation tanggal 10 Agustus 2005. Chevron Indonesia Company, atau CICo, adalah satu dari beberapa perusahaan dari Chevron IndoAsia Business Unit. PT Chevron Pasific Indonesia telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Pasific Indonesia juga telah menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Perusahaan Migas PT Chevron Pasific Indonesia membuka Lowongan Kerja Migas PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja Migas PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru Februari 2015 adalah TAX ANALYST.

LOWONGAN KERJA PT CHEVRON INDONESIA TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru

    • TAX ANALYST ( Kode : Ext-2/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015 )

      Syarat Lowongan Kerja Chevron Terbaru

      1. Memiliki kombinasi pengalaman di perusahaan konsultan pajak publik atau multinasional minimal 6 tahun
      2. Pengalaman dalam menulis berbagai saran pajak internal organisasi
      3. Pengalaman dalam transaksi ulasan lintas batas termasuk kontrak
      4. Memiliki eksposur yang luas dalam menangani sengketa pajak (audit/ keberatan/ banding) dan pengalaman perusahaan yang mewakili sebelum Pengadilan
      5. Pengalaman dalam mempersiapkan dan mengajukan pengembalian pajak penghasilan Perusahaan dan bulanan pajak dimuka / PPN kembali
      6. Sangat baik dalam akuntansi pajak
      7. Paparan PSC / JOC adalah lebih baik
      8. Sangat baik dalam komunikasi dan interpersonal skill
      9. Fasih berbahasa Inggris dan melek komputer
      10. Brevet A, B, C sertifikat dari lembaga yang diakui adalah suatu keharusan untuk administrasi non fiskal
      11. Lebih baik : pemegang kekuasaan pengadilan pajak pengacara (Kuasa Hukum Pengadilan Pajak)
      12. Tingkat Pendidikan: S1 / D4
      13. Minimum IPK: 2,75
      14. Disiplin ilmu :
        • Akuntansi
        • Keuangan
        • Administrasi fiskal
      15. Terbuka Untuk Semua Orang Indonesia
      16. Area Kerja : Semua Area
      17. Lokasi Kerja : Semua Lokasi (Sumatera / Riau, Kalimantan Timur, Jakarta / Jawa)
      18. Status Pekerjaan : Permanent

      Panduan Mendaftar Loker di PT Chevron Indonesia :

      1. Pendaftaran & Rekening Aktivasi

        • Mendaftar untuk memiliki akun di website e-Seleksi.
        • Setelah mengirimkan formulir pendaftaran, sistem akan mengirimkan email aktivasi ke email yang terdaftar. Silakan periksa "Spam / Sampah Folder" jika Anda tidak dapat menemukannya di kotak masuk Anda.
        • Buka email aktivasi dan klik link untuk mengaktifkan account Anda.
        • Anda dapat login ke website e-Seleksi kami setelah Anda mengaktifkan account Anda, dengan menggunakan email yang terdaftar dan password.
      2. Melengkapi Aplikasi Online

        • Pergi ke menu "Resume Saya" dan menyelesaikan semua informasi yang diperlukan dengan benar dalam setiap bagian.
        • Ada 10 bagian yang harus diselesaikan: Informasi Pribadi, Informasi Kontak, Pendidikan Latar Belakang, Pengalaman, Keahlian, Pelatihan & Magang, Awards, Organisasi, Karir & Penempatan dan lainnya.
      3. Terapkan Posisi

        • Setelah Anda menyelesaikan resume Anda, pergi ke menu "Terapkan Posisi" dan memilih posisi yang cocok dengan kualifikasi Anda.
        • Anda hanya bisa mendaftar untuk 1 posisi dalam satu tahun (satu siklus tahun). Pastikan posisi yang Anda lamar sesuai dengan kualifikasi Anda.
        • Anda dapat mengubah aplikasi untuk posisi lain jika aplikasi tersebut belum diproses oleh Chevron, atau status aplikasi masih dalam "Menerapkan" langkah. Semua pemohon harus login dan pergi ke menu "Terapkan Posisi" lalu klik posisi baru untuk menerapkan.

      Tahapan Seleksi Loker PT Chevron Indonesia :

      1. Applying Jobs
      2. Administration Screening
      3. Aptitude Test
      4. Interview
      5. Medis Examination
      6. Job Offering
      7. On Boarding
      CATATAN :
      • Hati - hati pada setiap perekrutan penipuan atas nama Chevron.
      • Chevron tidak pernah meminta pembayaran kepada pemohon atau menunjuk agen perjalanan untuk proses perekrutan.
      • Pemohon yang saat ini sedang dalam proses perekrutan dan diteruskan ke tahap perekrutan berikutnya akan secara resmi dihubungi oleh Chevron melalui email dengan domain "@careers.chevronindonesia.com"
      • Selalu periksa kembali dan memonitor status aplikasi Anda melalui akun Anda
      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Migas PT Chevron Indonesia Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Chevron Pasific Indonesia kamu dan kirimkan VIA ONLINE melalui link sumber lowongan dibawah.

      Tanggal Publikasi : 6 Februari 2015
      Akhir Pendaftaran : Jumat, 20 Februari 2015
      Link Sumber Lowongan
      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Sabtu, Februari 14, 2015

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT Chevron Indonesia Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.