Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Indonesia November 2014
Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia - Pada bulan November 2014 ini PT Chevron Pasific Indonesia membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi kalian minimal lulusan D3, S1 dan S2 Semua Jurusan. PT Chevron Indonesia membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT Chevron Pasific Indonesia sendiri berkaitan dengan bidang Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Pemerintah dan berniat bersama membangun Perekonomian menuju lebih baik, maka bisa melalui PT Chevron Pasific Indonesia ini. Karena tugas dari PT Chevron Pasific Indonesia sudah jelas berhubungan dengan Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi yang bertujuan untuk menguatkan Sektor Ekonomi Indonesia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia November 2014 silahkan baca dibagian bawah posting.

Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia November 2014 - PT Chevron Pasific Indonesia adalah Mitra Perekonomian Indonesia dalam hal Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi terbesar di Indonesia. PT Chevron Pasific Indonesia telah menjadi bagian dari anggota masyarakat selama lebih dari 80 tahun. PT Chevron Pasific Indonesia juga telah menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. PT Chevron Pasific Indonesia ini mempunyai tugas khusus melaksanakan dan merumuskan sejumlah kebijakan yang menyangkut Produksi Minyak Mentah dan Gas Bumi di Indonesia serta menanggulangi beberapa gangguan dan hambatan yang mungkin dapat menghambat pelaksanaan Produksi tersebut. Tentunya dalam hal ini PT Chevron Pasific Indonesia telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaan PT Chevron Pasific Indonesia ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam aspek Produksi Minyak Mentah dan Panas Bumi di Indonesia.

Pada bulan November 2014 ini PT Chevron Pasific Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja PT Chevron Pasific Indonesia itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan PT Chevron Pasific Indonesia terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat. Adapun Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia November 2014 adalah KEPALA PRODUKSI, STAFF ADMINISTRASI, SEKRETARIS, SUPERVISOR dan CUSTOMER SERVICE.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Indonesia November 2014.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT CHEVRON INDONESIA

Posisi Lowongan Kerja PT Chevron Pasific Indonesia Terbaru

  • KEPALA PRODUKSI
  • STAFF ADMINISTRASI
  • SEKRETARIS
  • SUPERVISOR
  • CUSTOMER SERVICE

SYARAT LOWONGAN KERJA PT CHEVRON PASIFIC INDONESIA

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D1, D3, D4, S1 dan S2 dari Jurusan berikut :
    • Lulusan Teknik Pertambangan
    • Lulusan Teknik Geologi
    • Lulusan Teknik Sipil
    • Lulusan Teknik Mesin
    • Lulusan Teknik Elektro Kumputer
    • Lulusan Teknik Industri
    • Lulusan Teknik Metalurgi
    • Lulusan Teknik Lingkungan
    • Lulusan Teknik Kimia
    • Lulusan Teknik Listrik
    • Lulusan Teknik Instrumentasi
    • Lulusan Teknik Fisika Metalurgi
    • Lulusan K3 Teknik Lingkungan
    • Lulusan IT Akuntansi & Manajemen
  4. Indek Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3,00
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit / Unit Bisnis / Anak Perusahaan PT Chevron Pacific Indonesia
  7. Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT Chevron Pacific Indonesia
  8. Disiplin
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan
  11. Bersedia di tempatkan di wilayah kerja PT. Chevron Pasific Indonesia.

BERKAS LAMARAN KERJA PT CHEVRON PASIFIC INDONESIA

  1. Berkas Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae (CV)
  3. Copy Ijazah terakhir yang sudah dilegalisir
  4. Pas photo ukuran 4 x 6 cm berwarna
  5. Nomor Tlp/Hp yang bisa dihubungi

FASILITAS

  1. Gaji Pokok Rp.12.500.000
  2. Uang Makan & Transport
  3. Asuransi
  4. Seragam
CATATAN :
  • LOKASI KERJA DI JAKARTA DAN TEMPAT KERJA PT CHEVRON PASIFIC INDONESIA LAINNYA
  • Cantumkan dalam Surat Lamaran, anda mengetahui informasi lowongan kerja chevron ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya)
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Indonesia November 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja PT Chevron Pasific Indonesia kamu dan kirimkan VIA EMAIL ke alamat email berikut :

formycareer.cp@gmail.com
Alamat :
Sentral Senayan I Office Tower
Jln Asia Afrika No. 8,Jakarta 10270 Indonesia

*Keterangan lebih lanjut silahkan KLIK link sumber lowongan di bawah.

Batas Akhir Penerimaan Lamaran Kerja : Selasa, 25 November 2014
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, November 22, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru PT Chevron Pasific Indonesia. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.