Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja Karir Bank Danamon Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Bank  Danamon membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi lulusan minimal D3 Semua Jurusan. Bank Danamon membutuhkan beberapa calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja tinggi, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan kerja. Karena Bank Danamon adalah sebuah institusi keuangan terbesar di Indonesia yang mempunyai jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) dan didirikan pada tahun 1956. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok menjadi calon pegawai baru di Bank Danamon ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Bank Danamon Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk info lengkap kriteria Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Februari 2015 ini silahkan segera baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Februari 2015 - Bank Danamon adalah sebuah institusi keuangan terbesar di Indonesia yang memiliki jumlah pegawai – sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) dan didirikan pada tahun 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta. Untuk meningkatkan kinerjanya, maka Bank Danamon membuka kesempatan Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2015 ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Februari 2015 adalah ACCOUNT OFFICER.

LOWONGAN KERJA BANK DANAMON TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru

ACCOUNT OFFICER

Deskripsi Kerja

Melakukan penjualan produk  simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah

Syarat Lowongan Kerja :

  1. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  2. Nilai IPK minimal 2.75
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Bersedia bekerja di area pasar
  5. Memiliki jaringan yang luas
  6. Berorientasi pada target
  7. Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  9. Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

Penempatan Area Kerja :

  • Gunung Kidul
  • Sleman
  • Bantul
  • Kulonprogo
  • Kota Yogyakarta

Fasilitas Pegawai :

  1. Lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal
  2. Berkesempatan menjadi Pegawai Tetap
  3. Gaji Tetap dan insentif yang menarik
  4. Asuransi kecelakaan termasuk keluarga inti, jiwa dan kesehatan
  5. THR dua kali setahun
  6. Program traning yang berkesinambungan
  7. Jenjang karier yang terbuka luas
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Bank Danamon kamu dan kirimkan VIA POS ke alamat berikut :

HR SEMM Danamon Solo
Jl. Jenderal Sudirman No. 05 Lt.3 Solo
Up. Fatiku Shofia

Atau VIA EMAIL berikut : fatiku.shofia@danamon.co.id

Akhir Pendaftaran : Sabtu, 28 Maret 2015
Link Sumber Lowongan
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Februari 20, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.