Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru

Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru Februari 2015
Loker Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Perguruan Tinggi Institut Teknologi Bandung ( ITB ) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal Sarjana S1 Semua Jurusan. Kampus ITB sedang membutuhkan calon pegawai baru yang mempunyai semangat kerja, jujur dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas. Karena ITB atau Institut Teknologi Bandung adalah perguruan tinggi ilmu teknik yang menjadi sangat terkenal di indonesia. ITB mempunyai tujuh program studi yang terakreditas ditingkat international. Dan bagi anda yang merasa memiliki kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru di Kampus ITB ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Kampus ITB Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk Info Lengkap Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan loker ini.

Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru Februari 2015 - Kampus ITB atau Institut Teknologi Bandung adalah perguruan tinggi ilmu teknik yang terkenal di indonesia dan sudah diakui oleh dunia international. Perguruan tinggi ini terletak di kota Bandung, Jawa Barat. Nama ITB ini diresmikan pada tanggal 2 Maret 1959. Kampus utama ITB saat ini merupakan lokasi dari sekolah tinggi ilmu teknik pertama di Indonesia. Walaupun masing-masing institusi pendidikan tinggi yang mengawali ITB memiliki karakteristik dan misi masing-masing, semuanya memberikan pengaruh dalam perkembangan menuju pada pendirian ITB. Sejak tanggal 14 Oktober 2013 ITB menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang memiliki otonomi pengelolaan dalam akademik dan non-akademik sebagaimana diatur Peraturan Pemerintah Nomor 65 Tahun 2013 tentang STATUTA INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dalamnya, maka kampus ITB membuka kesempatan Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru ini.

Adapun Posisi Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru Februari 2015 adalah PEGAWAI STAFF ADMIN.

LOWONGAN KERJA KAMPUS ITB TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru

STAFF ADMIN TRACER STUDY ITB

Deskripsi Kerja :

  • Mendata administrasi yang berlangsung di divisi Tracer Study ITB
  • Memperbaharui database, mengupload database update ke sistem, pencatatan email nonaktif, dan pengiriman email secara bersamaan
  • Mengkoordinir pertemuan dengan surveyor
  • Mengecek email harian yang masuk
  • Mendata kelengkapan data surveyor

Syarat Lowongan Kerja :

  1. Sarjana S1 ITB (semua jurusan)
  2. Bersedia bekerja full time
  3. IPK minimal 3.00
  4. Fresh Graduate
  5. Menguasai excel
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Menguasai bahasa Inggris
CATATAN :
  • Penempatan Kerja : Bandung, Jawa Barat
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Kampus ITB kamu dan daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui link sumber lowongan berikut :

LINK PENDAFTARAN LOWONGAN KERJA ITB TERBARU

Tanggal Publikasi : -
Akhir Pendaftaran : Sabtu, 28 Februari 2015
SUMBER : www.karir.itb.ac.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Sabtu, Februari 14, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Kampus ITB Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.