No | Formasi/Jabatan | Kualifikasi Pendidikan | Jumlah Formasi |
---|---|---|---|
1. | Apoteker | S1 Farmasi + Profesi Apoteker | 4 |
2. | Asisten Apoteker | D3 Farmasi | 21 |
3. | Pranata Laboratorium Kesehatan | D3 Analis Kesehatan | 1 |
4. | Perekam Medis | D3 Perekam Medis | 6 |
5. | Teknisi Elektromedik | D3 Elektromedik | 3 |
6. | Bidan | D3 Kebidanan | 5 |
7. | Perawat | S1 Keperawatan + Profesi Ners | 40 |
D3 Keperawatan | 18 | ||
JUMLAH | 98 |
No | Formasi/Jabatan | Kualifikasi Pendidikan | Jumlah Formasi |
---|---|---|---|
1. | Pengolah Data Kesehatan | S1 Kesehatan Masyarakat | 8 |
2. | Arsiparis | D3 Arsiparis | 1 |
3. | Petugas Pemasaran RS | S1 Kesehatan Masyarakat ( Promkes ) | 3 |
4. | Pengolah Data Aset | S1 Ekonomi Akuntansi + Profesi | 2 |
5. | Teknisi Komputer | D3 Komputer | 2 |
6. | Pustakawan | D3 Perpustakaan | 1 |
7. | Pemulasara Jenazah | D3 Ekonomi Akuntansi | 2 |
8. | Pramu Masak Gizi | SLTA Sederajat | 1 |
9. | Apoteker | SMK Tata Boga | 4 |
JUMLAH | 24 |
PERSYARATAN UMUM :
- Warga Negara Republik Indonesia
- Berumur antara 18 - 30 tahun pada tanggal 1 September 2014
- Tidak pernah dihukum pidana atau dipenjara karena melakukan tindak pidana
- Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat dari Pegawai Negeri, Pegawai Honorer atau Pegawai Swasta
- Memiliki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) dari POLRI pada tingkat kabupaten
- Surat Keterangan Sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika dari dokter pemerintah bagi pelamar yang dinyatakan lulus akhir dan digunakan sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak Tetap
- Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya.
- Fotocopy Ijazah yang dilegalisir
- Fotocopy Transkrip nilai akdemik yang dilegalisir
- Curiculum Vitae ( CV ) dan Tanda Tangan Peserta
- Fotocopy KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200%
- Foto berwarna ukuran 4 x 6 ( 2 Lembar ) dan ditulis nama dibelakangnya
- Pendaftaran dimulai tanggal 18 juli sampai 24 juli 2014 pada hari dan jam kerja dengan ketentuan :
- Tempat pengambilan nomor antrian di Auditorium Wisma dr. Adhyatama, MPH. Jl Raya Tugurejo Provinsi Jawa Tengah
- Pelamar datang sendiri dengan membawa dan menyerahkan berkas sebagai berikut :
- Berkas Kelengkapan Administrasi.
- Surat Lamaran yang ditujukan kepada Direktur RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah, dengan ketentuan, Surat Lamaran diketik tangan, tinta warna hitam, berbahasa Indonesia, ditanda tangani dan bermaterai Rp 6.00, dibuat dengan format sebagaimana terlampir pada Contoh Surat Lamaran dari RSUD Tugurejo ( download dari link di bawah).
- Fotocopy Surat Tanda Registrasi ( STR ) bagi formasi tenaga kesehatan yang dilegalisir
- Surat Pernyataan yang dibuat sesuai format dari RSUD Tugurejo Jawa Tengah ( download dari link di bawah )
- Fotocopy Sertifikat atau Surat Keterangan Pengalaman Kerja
- Fotocopy Sertifikat Pelatihan ( Jika ada )
- Semua berkas disusun sesuai dengan urutan dan dimasukkan dalam map, dengan ketentuan sebagai berikut :
- Formasi Perawat dalam Map Warna Merah
- Formasi Bidan dalam Map Warna Kuning
- Formasi Apoteker, Asisten Apoteker, Pranata Labkes, Perekam Medis dan Teknisi Elektromedik dalam Map Warna Biru
- Formasi Tenaga Teknis / Administrasi dalam Map Warna Hijau
- Panitia Pengadaan Pegawai BLUD Tidak Tetap tidak menerima lamaran di luar jadwal dan formasi yang ditentukan
- Peserta yang berhak mengikuti seleksi adalah peserta yang lulus administrasi dan telah mengajukan surat lamaran
No | Hari Kerja | Jam Kerja |
---|---|---|
1. | Senin s/d Kamis | Pukul 08.00 WIB s/d 13.00 WIB |
2. | Jum'at | Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB |
3. | Sabtu | Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB |
- Surat Lamaran harus menuliskan data yang lengkap sebagai berikut :
- Nama Lengkap
- Jenis Kelamin
- Pendidikan
- Tempat / Tanggal Lahir
- Alamat Lengkap ( Jalan, Dukuh / Kampung, RT / RW, Desa / Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten / Kota, Provinsi )
- No Telp rumah / HP
- Mencantumkan Jenis Formasi yang dilamar
- Berkas administrasi yang kurang / tidak lengkap atau tidak memenuhi persyaratan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.
- Pendaftar harus datang sendiri
- Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan ditetapkan oleh Panitia Pengadaan Pegawai BLUD Tidak Tetap RSUD Tugurejo provinsi Jawa Tengah
- Ketentuan legalisasi ijazah adalah sebagai berikut :
- SD, SMP, SMA, SMK sederajat : Kepala Sekolah ( untuk Sekolah Negeri ) atau Kepala Dinas/Bidang/BagianSub Dinas ( untuk Sekolah Swasta )
- Universitas : Rektor / Dekan / Pembantu Dekan Bidang Akademik
- Akademik / Politeknik : Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik.
- Kelengkapan lainya silahkan Download dari Link dibawah.
- Download Pengumuman dan Contoh Surat Lamaran DI SINI
Auditorium Wisma dr.Adhyatma, MPH
Jln Raya Tugurejo
Semarang, Jawa Tengah
SUMBER : http://www.rstugurejo.com
Pendaftaraan Paling lambat pada : Kamis, 24 Juli 2014