Lowongan Kerja Terbaru Kementerian BUMN

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian BUMN
Loker Terbaru Kementerian BUMN - Pada bulan Juli 2014 ini kementerian BUMN telah membuka kesempatan kerja bagi kalian lulusan lulusan minimal D3 Arsiparis. Lowongan Kerja ini diharapkan bisa membantu pihak kementerian dalam mengelola dan manjaga kualitas mutu layanan dan pelayanannya kepada masyarakat. Karena layanan yang baik akan menambah kepercayaan dari konsnumen yang percaya kepada kementerian BUMN.

Kemeneterian BUMN merupakan Organisasi Permerintah yang mempunyai Tugas Pokok dan Fungsi ( Tupoksi ) membina Persahaan Negara / Badan Usaha Miliki Negara di Republik Indonesia. Kementeria BUMN sudah ada sejak tahun 1973. Pada mulanya organisasi ini merupakan bagian unit kerja di lingkungan Departmen Keuangan Republik Indonesia. Selanjutnya organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan dan perkembangan. Pada tahun 2000 hingga 2001, struktur organisasi Kementerian ini sempat fihapuskan dan dikembalikan menjadi setingkat eselon 1 di Lingkungan Department Keuangan.

Pada bulan ini Juli 2014, pihak Kementerian BUMN berkesempatan memberikan Lowongan Kerja Terbaru bagi Sarjana, minimal D3 untuk bergabung bersama memajukan kinerja Kementerian BUMN. Adapun Lowongan Kerja Terbaru yang ditawarkan oleh pihak Kementerian BUMN adalah BAGIAN ARSIPARIS.

Berikut ini spesifikasi, kriteria dan syarat Lowongan Kerja Terbaru Kementerian BUMN.

LOWONGAN KERJA TERBARU KEMENTERIAN BUMN

POSISI
  • Arsiparis
SYARAT
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Belum menikah
  4. Pendidikan D3 Arsiparis / S1 Perpustakaan
  5. Mempunyai pengalaman kerja dalam bagian menangani Arsip
  6. Mempunyai integritas dan ketelitian melaksanakan tugas
  7. Domisili Jabodetabek
STATUS PEGAWAI : Tenaga Kontrak

CATATAN
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Kementerian BUMN bulan Juli 2014 ini. Silahkan segera kirimkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja kamu via E-MAIL ke :

lowongan.arsiparis@bumn.go.id


Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Jumat, Juli 18, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru Kementerian BUMN. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.