Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Jasa Marga

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Jasa Marga
Loker Terbaru BUMN PT Jasa Marga - Bulan ini Juli 2014 PT Jasa Marga membuka kesempatan kerja bagi minimal lulusan lulusan S1. Jurusan jurusan yang diprioritaskan adalah dari jurusan Teknik, mulai dari Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Komunikasi, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Hukum dan Psikologi. Untuk itu, tentunya Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Marga ini adalah kesempatan kerja yang sangat dinantikan oleh kalian dengan kriteria jurusan tersebut.

PT Jasa Marga merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang penyelenggaraan jasa jalan tol. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1978 ini telah berhasil membangun proyek jalan tol pertamanya dengan membangun jalan tol penghubung Jakarta - Bogor. Dengan pengalaman 32 tahun sebagai pengelola jasa jalan tol di indonesia. Jasa Marga telah memegang lebih dari 531 km jalan tol atau 76% jalan tol di Indonesia.

Pada Bulan Juli 2014 ini PT Jasa Marga sedang membutuhkan tenaga tambahan untuk dijadikan sebagai  pendorong kinerja Perusahaan. Tenaga kerja yang yang bisa lulus syarat masuk menjadi pegawai adalah lulusan lulusan minimal S1 yang tersebut diatas dan memiliki etos kerja yang tingg, jujur dan dapat dipercaya. Adapun Lowongan Kerja Terbaru yang dibuka PT Jasa Marga adalah LOWONGAN REKRUTMEN KARYAWAN BARU.

Berikut ini adalah kriteria syarat Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Marga.

LOWONGAN KERJA TERBARU PT JASA MARGA


POSISI
  • Karyawan Baru
SYARAT
  1. Pendidikan minimal S1 lulusan Universitas terkemuka dan terakreditasi
  2. Jurusan Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Komunikasi, Akuntansi, Manajemen Keuangan, Manajemen Bisnis, Hukum, Psikologi
  3. IPK minimal 2.75
  4. Diutamakah yang memiliki pengalaman berorganisasi
  5. Usia maksimal 25 tahun terhitung mulai tanggal 31 Desember 2013
  6. Siap ditempatkan di seluruh Indonesia sesuai operasi perusahaan
CATATAN
Jika tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT Jasa Marga pada bulan Juli 2014 ini. Silahkan segera kirimkan berkas lengkap lamaran kerja kamu VIA ONLINE ke :



Pendaftaran paling lambat pada : Senin, 21 Juli 2014

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Juli 17, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Jasa Marga. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.