Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin

Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin
Loker Terbaru Bank Bukopin - Pada bulan Juli 2014 ini bank Bukopin membuka kesempatan kerja bagi lulusan lulusan minimal D3. Bank Bukopin mencari para pencari kerja yang mempunyai jiwa atau etos kerja yang tinggi dan keinginan bersama untuk memajukan Bank Bukopin. Datanglah, mungkin Anda termasuk calon pegawai yang cocok menjadi kriteria Bank Bukopin.

Bank Bukopin merupakan perusahaan perbankan yang terkenal di Indonesia. Bank Bukopin berdiri sejak tanggal 10 Juli 1970 dan memfokuskan pada bidang UMKM. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke bidang Komersial dan Konsumer. Operasionalnya Bank Bukopin sekarang di dukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan terhubung real-time. Bank Bukopin telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama " Swamitra ", yang kini jumlahnya kurang lebih 543 outlet sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Bank Bukopin pada bulan Juli 2014 ini telah membuka Lowongan Kerja Terbarunya pada mahasiswa - mahasiswa minimal lulusan D3. Meraka yang mempunyai kualifikasi sesuai yang dicari Bank Bukopin tentunya akan direkrut menjadi pegawai. Adapun posisi kerja yang sedang dibutuhkan Bank Bukopin adalah STAFF IT, TELLER, CUSTOMER SERVICE.

Berikut ini kualifikai Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin:


STAFF IT
Bertanggung jawab menangani permasalahan yang muncul dalam penggunaan teknologi Infomasi dan dalam melakukan kegiatan kegiatan yang terkait dengan pengembangan  aplikasi dan pembuatan dokumentasi aplikasi bisnis sesuai dengan kebutuhan Konsumer.
Syarat Khususnya :
  1. Pria / Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. Memilki Pengalaman Kerja
  4. IPK Minimal 2.6
  5. Umur Maksimal 27 tahun
  6. D3 / S1 Teknik Informatika, System Informasi, Teknik Elektro, Manajemen Informatika
  7. Memiliki pengetahuan di bidang IT seperti : Jaringan, Hardware, Database dan Programming
TELLER
Bertanggung jawab dalam pelayanan transaksional kepada nasabah internal / eksternal, memastikan kelancaran  dan akurasi transaksi sesuai Pedoman Kerja Operasi ( PKO ) maupun kepuasan nasabah.
Syarat Khususnya :
  1. Pria / Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. IPK Minimal 2.6
  4. Pendidikan Minimal D3, Umur Maksimal 25 tahun dari Segala Jurusan
  5. Pendidikan Minimal S1, Umur Maksimal 27 tahun dari Segala Jurusan
  6. Belum Menikah
  7. Tinggi badan 160 untuk wanita dan 165 untuk laki laki
STAFF PENGOLAH DATA DAN PELAPORAN
Bertanggung jawab dalam bidang Monitoring dan Pelaporan sebagai Informasi dan Laporan perkembangan UKMK dan Komersial kepadan pihak internal maupun eksternal  untuk pengambilan keputusan dan pemenuhan ketentuan pelaporan,, melakukan evaluasi dalam rangka perpanjangan, pembelian, renovasi, peningkatan status, relokasio, penutupan outlet / kantor serta penempatan, relokasi dan penutupan ATM
Syarat Khusus :
  1. Pria / Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. IPK Minimal 2.7
  4. S1 Jurusan Statistik / Matematika
  5. Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan
  6. Usia maksimal 27 tahun
  7. Bahasa Inggris yang baik
FUNDING OFFICER PERSONAL
Bertanggung jawab menghimpun dana nasabah. menangani keluhan nasabah dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk ptoduk funding untuk mencapai target funding uang ditetapkan sera memveriak pelayanan yang baik kepada nasabah prioritas
Syarat Khusus :
  1. Pria / Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. IPK Minimal 2.3
  4. Analisa baik
  5. D3 / S1 semua jurusan
  6. Memilki pengalaman kerja
  7. Usia maksimal 35 tahun ( experience )
ACCOUNT OFFICER UKMK ( AO - UKMK )
Bertanggung jawab untuk mendapatkan nasabah ( funding dan lending ),  melakukan proses kredit ( temasuk  pengjuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagian dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan ) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis uang ditetapkan.
Syarat Khusus :
  1. Pria / Wanita
  2. Fresh Graduate / Memiliki pengalaman kerja
  3. IPK minimal 2.3
  4. Analisa baik
  5. D3 / S1 semua jurusan
  6. Memiliki pengalaman kerja
  7. Usia maksimal 35 tahun
PERSYARATAN UMUM :
  1. Bertanggung jawab
  2. Memiliki interpersonal skill yang baik
  3. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
  4. Memilki orientasi yang kuat terhadap nasabah
  5. Memilki kemauan yang kuat untuk belajar dan bekerja untuk mencapai hasil sebaik - baiknya
  6. Mampu bekerja dalam tim maupun vekerja dengan target individual
  7. Kandidat tidak pernah diberhentikan secara tidak homat dari instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta
  8. Memiliki Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
  9. Sehat Jasmani dan Rohani : tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat adiktif lainnya
BERKAS LAMARAN KERJA :
  1.  Surat Lamaran Kerja
  2. CV ( Daftar Riwayat Hidup )
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy Transkrip Nilai
  5. Fotocopy SKCK
  6. Foto Terbaru
CATATAN :
Jika kamu tertaring dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin bulan Juli 2014, silahkan segera kirimkan berkas lengkap lamaran kerja kamu ke alamat di bawah :

SDM PT. Bank Bukopin Tbk
Jl Haryono MT. Kav.50 - 51
Jakarta 12270

atau kirimkan ke email berikut ini : rekrutmen@bukopin.co.id

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Juli 17, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.