Lowongan Kerja Transmedia Group Terbaru

Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru
Loker Lowongan Kerja Transmedia Career Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Transmedia Corporation sedang membuka kesempatan Lowongan Karir Terbaru bagi kalian minimal lulusan Sarjana S1. Transmedia Corporation membutuhkan beberapa tenaga kerja yang siap untuk berkarir, jujur, disiplin dan giat bekerja. Pasalnya tugas dari Transmedia Corporation sendiri berkaitan dengan bidang Pertelevisian dan Peliputan Berita yang terjadi di tengah masyarakat. Sehingga bagi kalian yang memiliki semangat untuk bekerja bersama Transmedia dan berniat bersama mengembangkan Transmedia menuju lebih baik, maka bisa melalui Transmedia Corporation ini. Karena tugas dari Transmedia Corporation sudah jelas berhubungan dengan Pertelevisian dan Peliputan yang menyangkut Kemaslahatan Masyarakat, Tragedi dan Bencana Alam di dunia. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja Transmedia Group Career Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja Transmedia Career Roadshow Terbaru Februari 2015 - TRANSMEDIA CORPORATION adalah Sebuah Group Media Terkemuka di Indonesia yang berawal dari penggabungan TRANS TV dan TRANS 7. TRANS TV yang mengudara sejak tahun 2001 bergabung dengan TRANS 7 yang telah mengudara sejak tahun 2006, keduanya bersinergi sebagai Televisi Swasta Nasional yang menyajikan program Inhouse Berkelas, Inovatif dan selalu di sukai masyarakat Indonesia. Pada tahun 2010 DETIKCOM salah satu portal berita nasional ikut bergabung bersama dan disusul oleh TRANSVISION sebagai televisi berlangganan dengan ratusan channel Internasional dan lokal inhouse terbaik pada tahun 2013. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka Transmedia Group membuka kesempatan Lowongan Kerja Transmedia Group Terbaru ini.

Pada bulan Februari 2015 ini TRANSMEDIA CORPORATION membuka Lowongan Karir Terbaru. Tujuannya adalah untuk menambah dan meningkatkan mutu atau kualitas dari kinerja Transmedia Corporation itu sendiri. Agar layanan dan pelayanan Transmedia Corporation terhadap bangsa indonesia bisa lebih meningkat dan Peliputannya bisa semakin maksimal dan akurat. Adapun Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru Februari 2015 adalah Creative, Reporter, News Anchor, Production Support, Floor Director.

Berikut Kriteria dan Syarat Lowongan Kerja Transmedia Corporation Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA TRANSMEDIA CAREER TERBARU

Lowongan Karir Transmedia Terbaru:

  1. Creative
  2. Reporter
  3. News Anchor
  4. Production Support
  5. Floor Director, dll
CATATAN :
    Kontak Resmi Terkait Rekrutmentt :
      Transmedia.
      Jl. Kapten P. Tendean Kav 12-14 A
      Jakarta 12790
      P: 62-21-79177000
      F: 62-21-79187721

      Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Transmedia Career Roadshow Terbaru Februari 2015 ini. Segerak daftarkan diri kamu VIA ONLINE melalui Link Sumber Lowongan di bawah :

      Pendaftaran Paling Lambat Pada : Bulan Februari 2015
      Link Sumber Lowongan

      Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

      Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

      Blog, Updated at: Rabu, Januari 28, 2015

      Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


      Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Transmedia Group Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.