Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru

Loker Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru - Pada bulan Februari 2015 ini Televisi Trans 7 membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 S1 Semua Jurusan. Trans 7 mencari kandidat calon pegawai baru yang memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja, disiplin dan semangat kerja tinggi dalam menjalankan pekerjaan. Karena Trans 7 adalah perusahaan pertelevisian swasta besar di indonesia. Trans 7 yang sebelumnya bernama TV 7 sahamnya dimiliki oleh PT Trans Corpora milik Choirul Tanjung dan Kompas Gramedia. Sehingga bagi kalian yang merasa memiliki kriteria atau merasa cocok untuk menjadi calon pegawai baru di Trans 7, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker Trans 7 Terbaru ini bisa menjadi informasi yang dapat mengawali kesuksesan anda didunia karir. Adapun syarat Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru Februari 2015 silahkan baca hingga akhir posting loker.

Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru Februari 2015 - Trans 7 (sebelumnya bernama TV7) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Trans7 yang pada awalnya menggunakan nama TV7, melakukan siaran perdananya secara terestrial di Jakarta pada 25 November 2001 dan pada saat itulah mayoritas sahamnya dimiliki oleh Kompas Gramedia. Pada tanggal 4 Agustus 2006, PT Trans Corporation mengakuisisi mayoritas saham TV7. Meski sejak itulah TV7 dan Trans TV resmi bergabung, namun ternyata TV7 masih dimiliki oleh Kompas Gramedia, sampai TV7 akhirnya melakukan re-launch (peluncuran ulang) pada 15 Desember 2006 dan menggunakan nama baru, yaitu Trans7. Untuk menignkatkan produktifitasnya, maka Trans 7 membuka kesempatan Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru ini.

Pada bulan Februari 2015 ini Trans 7 membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru bagi lulusan minimal D3 S1 Semua Jurusan. Adapun Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru Februari 2015 adalah REPORTER, ACCOUNT EXECUTIVE, ADMINISTRATION, EDITOR, LEGAL DLL.

Berikut syarat Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru Februari 2015.

LOWONGAN KERJA TELEVISI TRANS 7 TERBARU

Posisi Lowongan Kerja Trans 7 Terbaru

  • REPORTER ( Kode : REP )
  • ACCOUNT EXECUTIVE ( Kode : AE )
  • ADMINISTRATION ( Kode : ADM )
  • EDITOR ( Kode : VE )
  • LEGAL ( Kode : LEG )
  • DLL

Syarat Umum Lowongan Kerja Trans 7 Terbaru

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 Semua Jurusan
  3. Berkompeten dalam bidangnya
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan
  5. Penempatan Seluruh Indonesia
CATATAN :
  • Info Lengkap Klik Sumber Lowongan Kerja Trans 7 Terbaru dibawah.
  • Berkas di kirim dalam bentuk file Compres Zip dan maksimal 500 Kb
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru Februari 2015 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lengkap Lamaran Kerja Trans 7 kamu dan kirimkan VIA E-MAIL di bawah berikut :


Akhir Pendaftaran Paling Lambat : Sabtu, 28 Februari 2015
SUMBER : www.trans7.co.id
Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Rabu, Januari 28, 2015

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja Televisi Trans 7 Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.