Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru
Loker Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru - Pada bulan Desember 2014 ini PT United Tractors membuka Kesempatan Lowongan Kerja / Karir Terbaru bagi kalia minimal lulusan D3 dan Sarjana S1 Semua Jurusan. PT United Tractors membutuhkan beberapa calon pegawai yang mempunyai jiwa kerja tinggi, tegas dan jujur dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Pasalnya tugas dari PT United Tractors sendiri berkaitan dengan bidang Distribusi Peralatan Berat di Indonesia. Sehingga bagi kalian yang mencari Lowongan Karir Kerja di bidang Distribusi alat - alat berat dan merasa memenuhi kriteria atau cocok menjadi calon pegawai baru PT United Tractors ini, silahkan segera mendaftar. Semoga Info Loker PT United Tractors Terbaru ini bisa menjadi informasi yang mengawali kesuksesan anda di dunia karir. Untuk informasi kriteria dan syarat Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Desember 2014 silahkan baca hingga akhir postingan.

Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Desember 2014 - PT United Tractors, Tbk adalah Perusahaan Terbesar dan Terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang Distribusi Alat Berat dari produk - produk merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT United Tractors mempunyai fokus kerja di bidang yang sangat penting, yaitu sebagai Distributor Alat Berat yang berfungsi dalam aspek Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. Tentunya dalam hal ini PT United Tractors telah menggunakan Sistem Manajemen yang terukur. Oleh karena itu, keberadaan PT United Tractors ini tentunya sangat membantu bagi Pemerintah Indonesia khususnya dalam Aspek Pembangunan Infrastruktur. Untuk meningkatkan produktifitasnya, maka PT United Tractors membuka kesempatan Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru ini.

Pada bulan Desember 2014 ini PT United Tractors membuka Lowongan Kerja / Karir Terbaru untuk lulusan minimal D3 Semua Jurusan. Adapun Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Desember 2014 adalah BUSINESS CONSULTANT & PARTS SALES SUPPORT.

Berikut ini syarat dan kriteria dari Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Desember 2014.

LOWONGAN KERJA PT UNITED TRACTORS TERBARU

Posisi Lowongan Karir PT United Tractors Terbaru :

PARTS SALES SUPPORT ( Kode : PSS - JS )

Persyaratan Loker :
  1. Bachelor Degree / D3, Majoring Engineering
  2. Maximum ages 26 years old
  3. Good interpersonal skill, and strong leadership
  4. Good analytical thinking, organized in monitoring and controling inventory
  5. Strong drive and initiative, highly motivation people
  6. Excellent communication skill in English (oral and written)
  7. Willing to assigned and placed throughout Indonesian area

BUSINESS CONSULTANT ( Kode : BC - JS )

Persyaratan Loker :
  1. Bachelor Degree, all major, prefered Economic and Engineering
  2. Maximum ages 26 years old
  3. Good interpersonal skill and strong leadership
  4. Strong drive and initiative, highly motivation people
  5. Excellent communication skill in English, both oral and written
  6. Willing to assigned and placed throughout Indonesian area
CATATAN :
Jika kamu tertarik dengan Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru Desember 2014 ini. Silahkan segera kumpulkan Berkas Lamaran Kerja PT United Tractors kamu dan REGISTER menjadi member CDC FTUI terlebih melalui link berikut :

LINK PENDAFTARAN CDC FTUI

Kemudian melamar melalui Link Sumber Lowongan di bawah.

Pendaftaran Paling Lambat pada : Sabtu, 03 Januari 2015
Link Sumber Lowongan : www.cdc.eng.ui.ac.id

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Web Lowongan Kerja Resmi Terbaru ini. Anda dapat menerima Info Rekrutmen Karir Terbaru dari Perusahaan BUMN, BANK, CPNS dan Perusahaan lainnya dengan berlangganan di Situs Lowongan Kerja Resmi kami. Silahkan Masukkan EMAIL Anda dan KLIK SUBSCRIBE di bawah.

Dapatkan Info UPDATE Loker Kami

Blog, Updated at: Kamis, Desember 18, 2014

Permalink Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014


Anda sedang membaca Loker Resmi hari ini September 2015 dari Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru 2014, dengan url http://infolokerdepnakers.blogspot.com dan Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 : Lowongan Kerja PT United Tractors Terbaru. ini, jika Loker ini memang bermanfaat bagi Anda, dengan catatan jangan lupa untuk mencantumkan link sumber Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru yaitu http://infolokerdepnakers.blogspot.com, Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Resmi Terbaru September 2015 lainnya.